Kompas.com - 08/05/2021, 02:17 WIB
Ayam gulai McD, timun tambahan sendiri bukan termasuk dalam paket yang dijual. Kompas.com/Silvita AgmasariAyam gulai McD, timun tambahan sendiri bukan termasuk dalam paket yang dijual.

KOMPAS.com - Ayam gulai McD atau McDonald's Indonesia selama satu pekan ini banyak diperbincangkan netizen Twitter.

Banyak netizen mengaku merasa terkejut karena rasa ayam gulai McD ini.

"Plot twist: ayam gulai mcd ternyata enak," tulis netizen @dinikopi.

Ia mengulas ayam gulai McD bisa membayar kangennya akan masakan rumah dan berpikir akan jadi langganan karena sajian ini.

"Ayam gulai mcd is surprisingly good (mengejutkan ini enak)," tulis @plutohott.

Namun, ada juga netizen yang tidak setuju, seperti @yunnnazxxx, yang mengatakan ayam gulai mcd over glorified (terlalu dipuji).

Kompas.com berkesempatan mencoba ayam gulai McD ini. Kebetulan saya dikirimi lima potong ayam McD dengan saus gulai yang terpisah ditaruh di mangkuk lain.

Saus gulai ini punya konsistensi yang kental hampir seperti saus. Kekentalannya di atas konsistensi kuah gulai di restoran padang.

Dari tampilan ada minyak merah yang terpisah dengan saus gulai. Hal ini terbilang menjanjikan, berarti bumbu dan rempah dimasak sampai keluar minyak.

Baca juga: Resep Gulai Telur Ceplok, Menu Sahur Murah dan Anti Ribet

Dari percobaan Kompas.com, gulai ayam McD memang cukup mengejutkan, seperti kata kebanyakan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X