Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menangis Saat Cerita Kebaikan Andrew Andika, Tengku Dewi: Dia sebagai Suami Baik Banget

Kompas.com - 13/05/2024, 13:20 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, aktor Andrew Andika, dan mengaku sudah memiliki banyak bukti, aktris Tengku Dewi menangis saat mengingat dan menceritakan kembali kebaikan Andrew sebagai suami dan ayah.

Terlepas dari nasib rumah tangganya sudah diujung tanduk karena perilaku Andrew Andika diluar rumah, Tengku Dewi mengakui bahwa sebagai sosok suami dan ayah, Andrew Andika sebenarnya sangat baik.

"Dia sebagai suami baik banget, jadi bapak baik banget," ujar Tengku Dewi dikutip dari YouTube Richard Lee.

"Itu yang bikin aku menyayangkan, kenapa lo melakukan hal-hal yang merusak," imbuhnya sambal menangis.

Baca juga: Tahu Kebiasaan Genit Andrew Andika Sejak Lama, Tengku Dewi Ungkap Alasan Dulu Tetap Putuskan Menikah

Menurutnya, Andrew Andika memiliki banyak hal baik dalam dirinya sebagai seorang suami dan ayah terlepas dari sikapnya di luar rumah yang memiliki hubungan dengan wanita lain.

"Ada uang masuk honor dia enggak apa-apa pegang buat makan aja, 'ini kasih ke kamu semua,' aset semua atas nama aku, bikin aku supaya tenang," ucap Tengku Dewi.

"Duit bener-bener aku pegang, ATM. (Tapi) mungkin dia nyimpen sendiri kali ya, jadi selain buat makan, buat kepuasan dia mungkin, itu yang aku sayangkan," lanjutnya.

Andrew juga tidak pernah melakukan tindakan KDRT terhadap Tengku Dewi, selain itu sebagai ayah, Andrew juga mau berbagi tugas rumah tangga, menjaga anak.

Baca juga: Akhirnya Pilih Bongkar Perselingkuhan Suami, Tengku Dewi Putri: Ritmenya Berulang, Aku Capek

"Dia sama anak juga sayang, mau ngurusin anak, perhatian, benar-benar enggak KDRT, ujar Tengku Dewi. 

Bahkan selama 11 tahun bersama, Andrew bisa menjadi teman berbicara yang menyenangkan untuk Tengku Dewi.

"Perfect lah. Kita tuh juga kayak, aku udah sama dia 11 tahun, aku enggak butuh teman, karena bisa cerita apa aja ke dia, mulai kerjaan, gosip," ucap Tengku Dewi.

Hanya saja, tindakan Andrew yang dilakukan terus berulang, membuatnya merasa tidak sanggup lagi untuk bertahan dalam pernikahan tersebut.

"Tapi kalau aku lanjutin, aku enggak bisa. Kayak pincang aja jadinya," kata Tengku Dewi.

"Cuma menyalahkan, kok emang sepenting itu (punya hubungan dengan wanita lain) ya buat kamu sampai kamu harus relakan semua?" lanjutnya.

Tengku Dewi bahkan merasa malu karena perilaku Andrew Andika di luar rumah. Seringkali dia mendapat teguran dari orang atas sikap Andrew. 

"Apa itu hobi dia? Kan risih, lo public figure pakai akun asli (Chat wanita lain), aku aja istrinya malu ngejaga aib dia, kenapa dia enggak berpikir?" ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com