Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Pilih Bongkar Perselingkuhan Suami, Tengku Dewi Putri: Ritmenya Berulang, Aku Capek

Kompas.com - 13/05/2024, 07:09 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Tengku Dewi Putri mengungkap alasan akhirnya memilih membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, aktor Andrew Andika.

Bertahun-tahun terjadi dan selalu menutup mata dengan kabar yang diterima tentang perilaku suami di luar rumah, Tengku Dewi Putri merasa tak ada perubahan dalam diri suaminya.

Bahkan pernah suatu ketika dia berusaha mencari jalan keluar dengan meminta password handphone dan Instagram yang berakhir ditolak oleh Andrew, Tengku Dewi hanya bisa pasrah.

"Aku pikir ya udah lah, terserah, yang penting jangan ketahuan gue," kata Tengku Dewi dikutip dari YouTube Richard Lee.

"(Saat sedang hamil) akhirnya aku ancem, aku bilang 'kamu kalau misalnya aku dalam kondisi hamil gini ketahuan, aku kayaknya udah capek, sama kamu udah lama gini-gini aja, ritmenya berulang. 'Kali ini aku enggak bohong, aku kayaknya udah, kita baik-baik aja, soal anak aja,'" ujarnya.

Baca juga: Sedang Hamil, Tengku Dewi Ungkap Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Menanggapi ancaman Tengku Dewi saat itu, Andrew pun berjanji tidak akan melakukan hal yang sama.

"'Iya aku juga enggak mau kayak gini, bego banget ya aku iseng-iseng kayak gitu enggak ada ujungnya, aku juga bingung kenapa aku iseng,kan ngancurin keluarga,' ya meyakinkan aku lah," lanjutnya menirukan perkataan Andrew.

Dua hari setelah berusaha bicara baik-baik dengan Andrew Andika, Tengku Putri justru kembali mendapat kiriman foto dari seseorang yang masuk dalam close friend (CF) dari wanita yang diduga berselingkuh dengan Andrew.

Baca juga: Kabar Bahagia, Andrew Andika dan Tengku Dewi Dikaruniai Anak Pertama

Dari foto itu juga Tengku Putri mengenali baju suaminya yang baru dipakai beberapa hari lalu.

"Si cewek ini posting sendiri dengan bangganya," kata Tengku Dewi setelah mendapat foto dari CF wanita tersebut. 

"Aku cek bajunya sama, berarti saat ini. Ini berarti setelah ngomong dari hati ke hati enggak masuk ke kuping dia, oh memang ini mau dia," tutur Tengku Dewi.

Karena kebetulan saat itu Andrew juga sedang di rumah, Tengku Dewi langsung menunjukkan foto tersebut.

"Aku tunjukin pun dia tidak bisa berkata apa-apa, pucet mukanya pas aku tunjukin," ujar Tengku Dewi.

Tengku Dewi akhirnya memutuskan mengunggah foto bukti-bukti tersebut media sosial, karena ingin memutus lingkaran yang selama ini selalu terulang setiap kali Andrew ketahuan.

"Aku udah capek banget, ya udah aku posting, sekalian tahu, karena dengan aku tidak melakukan seperti ini, takutnya ritmenya aku balik ke circle awal lagi," kata Tengku Dewi.

"(Circle) Yang aku coba membahagiakan diri sendiri (menyangkal), dia tahu kekurangan aku, 'ah pasti dia bakal luluh,' aku bikin ramai aja sekalian," lanjutnya.

Tengku Dewi Putri pertama kali membongkar dugaan perselingkuhan suaminya melalui media sosial.

Kabar itu mengejutkan banyak orang karena selama ini Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika selalu memperlihatkan potret keluarga harmonis. 

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menikah pada tahun 2017 dan kini Tengku Dewi sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com