Kompas.com - 29/11/2021, 17:03 WIB
Ilustrasi Meteor Chicken dari Moon Chiken by Hangry. Dok. Moon Chiken by HangryIlustrasi Meteor Chicken dari Moon Chiken by Hangry.

KOMPAS.com - Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry meluncurkan restoran Moon Chicken Station Senopati, Kamis (25/11/2021). 

Moon Chicken Station beralamat di Jalan Suryo Nomor 11A, Jakarta Selatan dan menjadi restoran dine-in satu merek pertama dari Hangry.

"Pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan Hangry yakin untuk melangkah lebih jauh dengan membuat restoran dine-in single-brand pertamanya,” ucap Andreas Resha, COO, Hangry.  

Moon Chicken Station Senopati menempati bangunan dua lantai berukuran 390 meter persegi dan dapat menampung 120 pengunjung. 

Baca juga:

Konsep restoran menyesuaikan akan kosep merek Moon Chicken yaitu tampilan luar angkasa yang futuristik. 

Pelanggan yang datang ke Moon Chicken Station Senopati, dapat merasakan nuansa futuristik.

Seperti perlengkapan furnitur yang berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu khas Moon Chicken by Hangry dan steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja. 

Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa. 

Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO.

Baca juga: 3 Beda Doenjang dan Miso, Pasta Kedelai Fermentasi dari Korea-Jepang

Selain pengalaman bersantap langsung di tempat, Moon Chicken Station Senopati juga menghadirkan menu spesial yang hanya ada di restoran dine-in. 

Moon Chicken Station di Senopati. Dok. Hangry Moon Chicken Station di Senopati.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.