Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tempat Makan Ayam Goreng ala Korea di Senopati, Konsep Luar Angkasa

KOMPAS.com - Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry meluncurkan restoran Moon Chicken Station Senopati, Kamis (25/11/2021). 

Moon Chicken Station beralamat di Jalan Suryo Nomor 11A, Jakarta Selatan dan menjadi restoran dine-in satu merek pertama dari Hangry.

"Pertumbuhan yang pesat dari brand Moon Chicken by Hangry serta tanggapan yang sangat baik dari pelanggan, menjadikan Hangry yakin untuk melangkah lebih jauh dengan membuat restoran dine-in single-brand pertamanya,” ucap Andreas Resha, COO, Hangry.  

Moon Chicken Station Senopati menempati bangunan dua lantai berukuran 390 meter persegi dan dapat menampung 120 pengunjung. 

  • Toko Roti Terkenal dari Korea Selatan, Paris Baguette Buka di Jakarta 
  • Resep Bibim Naengmyeon, Mi Dingin Pedas asli Korea

Konsep restoran menyesuaikan akan kosep merek Moon Chicken yaitu tampilan luar angkasa yang futuristik. 

Pelanggan yang datang ke Moon Chicken Station Senopati, dapat merasakan nuansa futuristik.

Seperti perlengkapan furnitur yang berwarna perak, lampu dengan warna kuning dan ungu khas Moon Chicken by Hangry dan steker listrik yang dapat keluar otomatis dari tengah meja. 

Beranjak ke lantai dua, nuansa luar angkasa yang akan lebih terasa. 

Pemilihan interior dengan banyak lampu pipih berbentuk lingkaran layaknya UFO serta tata letak yang beragam seakan berada di dalam UFO.

Selain pengalaman bersantap langsung di tempat, Moon Chicken Station Senopati juga menghadirkan menu spesial yang hanya ada di restoran dine-in. 

Menu spesial ini pun lengkap mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan utama. Conth makanan dan minuman tersebut adalah Crispy Dalgona Latte, Mozzarella Tteokbokki Meteor, Moon Fried Chicken Rolling Cheese, dan seperti Matcha Panna Cotta. 

Selama periode peluncuran, Moon Chicken Station Senopati memberikan kegiatan dan promosi spesial, di antaranya adalah tersedianya permainan claw machine bagi pelanggan. 

Ada pula es krim gratis serta promosi beli satu gratis satu. 

  • Resep Tangsuyuk Ayam Khas Korea yang Mirip Koloke
  • Resep Dubu Doenjang Tokbap, Lauk Sehat ala Korea

Kegiatan dan promosi spesial ini dapat pelanggan ikuti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain restoran dine-in single-brand yang berdiri sendiri, Moon Chicken by Hangry juga telah menghadirkan Moon Chicken Hub di area food court Pondok Indah Mall 3 sebagai bentuk kecil dari Moon Chicken Station.

https://www.kompas.com/food/read/2021/11/29/170300075/tempat-makan-ayam-goreng-ala-korea-di-senopati-konsep-luar-angkasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke