Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Selatan

Kompas.com - 14/05/2024, 08:31 WIB
Aska Bagus Aldika,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Siapa tak kenal bakso, bola daging dengan kuah kaldu yang gurih ini membuatnya mudah digemari.

Di Jakarta terdapat banyak tempat makan bakso yang tersebar di berbagai wilayah dan ada lima tempat makan bakso enak di Jakarta Selatan. Kamu bisa makan di tempat atau bungkus untuk dibawa pulang.

Berikut lima rekomendasi tempat makan bakso enak di Jakarta Selatan:

Baca juga: 6 Tempat Makan Bakso Enak di Tangerang, Mulai Rp 16.000 per Porsi

1. Bakso Titoti Wonogiri

Bakso Titoti Wonogiri berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu No.1, RT.13/RW.5, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti namanya, tempat makan ini sudah jelas menyajikan aneka bakso mulai dari bakso spesial, bakso urat besar, bakso setengah dan berbagai menu lainnya, seperti mie ayam, siomay dan sop daging sapi.

Kisaran harga makanan di tempat makan ini berkisar mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 32.000. Bakso Titoti Wonogiri buka setiap hari mulai dari pukul 09.30 WIB sampai 21.00 WIB.

2. Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat memiliki berbgai cabang yang tersebar di banyak wilayah, tempat makan bakso yang satu ini berada di dekat Mall Lotte Shopping Avenue tepatnya berlokasi di Jalan Prof. DR. Satrio No.10b, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tempat makan ini menyajikan berbagai macam bakso, mulai dari bakso isi daging, bakso tenis rusuk, bakso biasa, bakso puyuh, bakso urat granat dan bakso urat biasa.

Selain menyajikan bakso, tempat makan ini juga menyajikan es pisang ijo, es alpukat garuk, es teler, es campur dan masih banyak lagi.

Baca juga: Resep Kuah Bakso Gurih Tanpa Micin, Lebih Sehat Bikin Sendiri

Kisaran harga makanan di Bakso Solo Samrat berkisar mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 71.000. Bakso Solo Samrat buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

3. Nikki Bakso Daging Sapi

Seperti namanya, tempat makan ini sudah pasti menyajikan aneka bakso, seperti bakso urat, bakso halus, bakso telur puyuh, bakso keju, bakso goreng dan bakso tenis.

Selain menyajikan aneka bakso, tempat makan ini juga menyajikan menu mi ayam. Kisaran harga di tempat makan ini berkisar mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 35.000.

Nikki Bakso Daging Sapi berlokasi di Jalan KH Abdullah Syafei No.11, RT.4/RW.1, Manggarai Selatan, Kecamatan. Tebet, Jakarta Selatan. Nikki Bakso Daging Sapi buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

4. Bakso Sido Mandiri

Bakso Sido Mandiri berada di dekat Universitas Nasional yang tepatnya berlokasi di Jalan Pejaten Raya No.44, RT.8/RW.10, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bakso Sido Mandiri menyajikan berbagai menu, mulai dari bakso, mi ayam bakso, mi ayam biasa, es kelapa jeruk, es teler dan masih banyak lagi.

Kisaran harga makanan dan minuman di tempat makan bakso ini berkisar mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 23.000. Bakso Sido Mandiri buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

5. Bakso Kumis Lapangan Blok S

Berada di Pujasera Lapangan Sepakbola Blok S, Bakso Kumis Lapangan Blok S ini berlokasi di Jalan Birah III No.3, RT.5 5, RT.5/RW.6, Rawa Barat, Kecamatan. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat makan bakso ini hanya menyajikan bakso urat dan bakso polos yang harga satu buah baksonya dibanderol seharga Rp 10.000. Bakso Kumis Lapangan Blok S buka setiap hari mulai dari pukul 09.30 WIB sampai 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com