Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Gading Serpong

Kompas.com - 17/05/2024, 19:07 WIB
Aska Bagus Aldika,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Di Gading Serpong, Tangerang, Banten, terdapat tempat makan bakso yang lumayan beragam, baik menu, maupun harganya.

Kamu bisa menikmati bakso rusuk, bakso ikan, bakso telur, bakso urat lengkap dengan kuah kaldu serta mie dan sayurannya.

Berikut lima rekomendasi tempat makan bakso di Gading Serpong yang bisa kamu kunjungi:

1. Bakso Akiaw 99

Tempat makan bakso yang satu ini berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong nomor 34 Blok AA3, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tempat makan bakso ini menyajikan bakso urat, bakso alus, bakso ikan, potongan daging sapi seperti sengkel, babat, urat.

Selain itu, tempat makan ini juga menyajikan tiga pilihan mi, yaitu mi kuning, bihun dan kwetiau. Bakso disini disajikan bersama daging campur serta mie yang dapat kamu pilih.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta Selatan

Kisaran harganya mulai dari Rp 50.000 hingga 100.000. Bakso Akiaw 99 buka setiap hari mulai dari pukul 10.30 WIB sampai 21.30 WIB.

2. Bakso JWR Jawir

Bakso JWR Jawir menyajikan berbagai macam bakso, mulai dari bakso telor, bakso daging, bakso halus, bakso urat, hingga bakso spesial jumbo.

Makanan bisa disajikan baksonya saja atau dengan tambahan aneka mi. Kisaran harga bakso di tempat makan ini berkisar mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

Selain menyajikan bakso, tempat makan ini juga menyajikan mie ayam, kwetiau goreng, kwetiau rebus, bihun goreng, bihun rebus, nasi goreng, mie goreng, dan mi rebus.

Baca juga: Cara Membuat Bakso Ayam Goreng Kenyal, Pakai 2 Jenis Tepung

Bakso JWR Jawir buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Alamatnya di Ruko fluorite Fr 15, Jalan Raya Kelapa Gading Utara, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

3. Bakso Eyang Wonogiri

Bakso Eyang Wonogiri berlokasi di Paramount, Ruko Bolsena, Blok A16 Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tempat makan ini menyajikan berbagai macam bakso dengan berbagai macam ukuran, seperti bakso kecil mini, bakso kecil, bakso urat, bakso isi daging, bakso telur, bakso jumbo, dan bakso dengan rusuk sapi.

Kisaran harga bakso di tempat makan ini berkisar mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 45.000. Bakso Eyang Wonogiri buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

4. Bakso Gepeng Mas Didi GS

Beralamat di Jalan Kelapa Sawit Raya Blok BD12/10 Ruko, 1E, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com