Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Toko Roti di Sekitar TMII Jakarta Timur

Kompas.com - 24/01/2022, 17:32 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Roti bisa jadi pilihan sebagai camilan piknik di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Selain rasanya enak, roti juga awet dan tidak mudah berubah teksturnya. 

Ada banyak toko roti di daerah Jakarta Timur, khususnya di dekat kawasan TMII. Mulai dari toko yang menyediakan roti jadul khas Indonesia hingga roti mancanegara.

Apabila kamu masih bingung hendak kemana, berikut enam rekomendasi toko roti sekitar kawasan TMII yang bisa kamu kunjungi:

Baca juga:

1. Moro Bake Shop

Moro Bake Shop merupakan salah satu toko roti di Jakarta yang menyediakan berbagai macam roti jadul khas Indonesia. Salah satunya ada di kawasan Taman Mini, Pintu Utama Green Terrace TMII Nomor 1, Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Ada berbagai macam roti jadul yang ditawarkan, seperti roti Pisang Coklat, Semir Hazelnut, Keju Panggang Vanilla, Jepit Kopi Almond, Sobek Srikaya Keju, Bluder Coklat, Cupbread Hazelnut, dan lain-lain.

Selain itu Moro Bake Shop juga menyediakan minuman kekinian, seperti Es Kopi Moro, Es Kopi Almond, Es Kopi Karamel, Iced Soy Latte, Iced Americano, Ginger Latte, Pomegrande,  Iced Soy Marble, dan berbagai pilihan lainnya.

Harga makanan dan minuman di Moro Bake Shop mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 29.000.

Apabila ingin berkunjung, toko roti ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Khusus akhir pekan Moro Bake Shop buka mulai pukul 07.00 WIB.

 

2. D'almonde Cake & Bakery

Toko roti ini berlokasi di Jalan Raya Tengah Nomor 1, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

D'almond Cake & Bakery menyediakan beragam roti dan kue, seperti Holland Bread, Lapis Surabaya, Moccachino Cake, Polo Chocolate Bun, Rainbow Cake, Lidah Kucing, Garlic Bread, Black Forest Cake, dan lain-lain.

Harga roti dan kue yang ditawarkan di D'almond Cake & Bakery menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran roti, mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 260.000.

Toko roti dan kue ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Baca juga:

3. Regina's Bakery

Regina's Bakery memiliki beberapa cabang di daerah Jakarta, salah satunya kamu bisa mengunjungi di Taman Mini Square (Tamini), Jalan Raya Taman Mini Pintu 1 Nomor 15, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Terdapat beragam jenis roti jadul dan jajanan pasar, seperti Donat Daging, Putu Ayu, Roti Keju, Roti Coklat, Bolu Kuku, Singkong Pelangi, dan Pastel Goreng.

Selain itu juga ada beragam kue, seperti Brownies Yule Log, Mndarin Orange Cake, Chocolate Kit Kat Cake, Mocca Cake, Lapis Legit, German Stolen, dan lain-lain.

Harga roti dan kue yang ditawarkan di sini beragam, mulai dari Rp 14.500 hingga Rp 375.000.

Apabila ingin berkunjung, Regina's Bakery buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukkul 21.00 WIB.

4. Bread Talk

Ada gerai Bread Talk di sekitar TMII, tepatnya di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. 

Terdapat beragam roti yang bisa dipesan, seperti Butter Sugar, Bank of Chovolate, Floss, Hokkaido Dome, Double Impact, Hamtaro, Floss, dan lain-lain.

Selain itu ada juga pilihan kue seperti Blackforest, Choco Rain Slice, Tiramisu Slice, Chantilly Blosso, Slice, Blueberry Cheese Cake, Euro Cheese Cake Slice, dan sebagainya.

Roti dan kue di Bread Talk harganya mulai Rp 18.000. Toko roti ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. 

Baca juga:

5. Holland Bakery Pondok Gede

Apabila kamu bingung memilih toko roti di sekitar TMII, kamu bisa mampir ke Holland Bakery, tepatnya ada di Jalan Raya Pondok Gede Nomor 6A-B, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Varian rasa roti yang bisa dibeli seperti roti Kacang Merah, Korean Garlic Cream Cheese, Roti Abon Sapi, Roti Bakso Sapi, Roti Coklat, Roti Kacang Hijau, Roti Kacang Merah, dan lain-lain.

Selain ada beragam jenis pastry, kue, donat, kue kering, puding, dan aneka kue lapis.  Harga roti dan kue di Holland Bakery mulai dari Rp 9.000.

Apabila ingin berkujung ke Holland Bakery yang ada di Pondok Gede, toko ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com