Kompas.com - 24/01/2022, 17:03 WIB

KOMPAS.com - Lapis legit merupakan salah satu kudapan yang umum tersedia saat Imlek.

Permintaan lapis legit yang terus bertambah menjelang Imlek, membuat para produsen bolu legit ini juga mengalami peningkatan jual.

Salah satu merek lapis legit premium di Jakarta, Lapislapis, pun ikut merasakan kabar baik ini.

"Naik sekitar 70 persen. Belum normal, hampir menuju ke sana (normal) karena biasanya hari-hari jelang Imlek ini sudah tidak mungkin terima pesanan," kata pemilik Lapislapis Tony Soekanto.

Meski penjualannya dinilai belum kembali normal seperti sebelum pandemi, Tony mengatakan bahwa peningkatan pesanan untuk Imlek tahun ini jauh lebih baik dibandingkan pada 2021.

"Meningkat lebih baik dari 2021 karena orang kan 2021 masih peralihan dari yang tidak online menjadi online," ujar Tony saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (22/1/2022).

Tony mengaku Lapislapis mulai merambah penjualan online, melalui WhatsApp dan website sejak pandemi Covid-19 berlangsung.

"Generasi sebelum kita agak susah menggunakan online karena lebih suka ketemu langsung makanya cukup menurun, tetapi sekarang sudah mulai kembali normal," ujarnya.

Melalui situs daring tersebut, Lapislapis menerima pesanan dari luar Jakarta hingga luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura.

Baca juga:

Varian lapis legit prune jadi terfavorit

Lapis legit prune milik Lapislapis Jakarta.Dok. Lapislapis Lapis legit prune milik Lapislapis Jakarta.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.