Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama di Kota Malang, Living Plaza Sawojajar Resmi Dibuka

Kompas.com - 10/11/2022, 18:42 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Living Plaza, pusat kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup, yang juga satu bagian ritel dari Kawan Lama Group, membuka cabang pertama di Kota Malang, Kamis, (10/11/2022). 

Berlokasi di Jalan Danau Toba No. 5, Madyopuro, pembukaan Living Plaza ke-27 di Indonesia ini dimeriahkan oleh berbagai promo dan kegiatan menarik. 

Baca juga: Cara Membersihkan Lantai dan Furnitur Kayu dengan Bahan Alami

Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group, menyampaikan sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis Kawan Lama Group.

Selain itu, tren positif pertumbuhan ekonomi Kota Malang semakin memperkuat langkah kami menghadirkan Living Plaza ke-27 di kota ini," ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/11/2022). 

Berdiri di lahan seluas lebih dari 1,7 hektar dengan gross area bangunan hingga 14.900 meter persegi, Mal Living Plaza Sawojajar hadir sebagai pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi warga Malang melalui berbagai merek usaha Kawan Lama Group.

Mulai dari ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia; Informa, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis; hingga Informa Custom Furniture. 

Selain itu, ada Informa Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga. serta Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa.  

Baca juga: 5 Cara Menjaga Furnitur Kayu Tetap Berkilau dan Tahan Lama

Menghadirkan tiga merek ritel Kawan Lama Group

Living Plaza Sawojajar juga menghadirkan tiga merek ritel Kawan Lama Group yang hadir pertama kali di Kota Malang.

Mulai dari, Toys Kingdom yang menghadirkan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia. ATARU, penyedia produk gaya hidup untuk milenial dengan pilihan produk-produk unggulan yang inovatif, unik, dan fungsional; hingga EYE SOUL, gerai optik modern yang menghadirkan koleksi kacamata stylish untuk anak hingga dewasa.

Memeriahkan pembukaan resmi Living Plaza Sawojajar, berbagai promo menarik dihadirkan, di antaranya harga khusus, diskon spesial, promo beli satu gratis satu, voucer gratis untuk pembelian dengan nominal tertentu, juga cicilan 0 persen hingga tenor 24 bulan. 

Baca juga: 4 Tips Memilih Perabot Rumah Tangga untuk Hunian Sempit

Sesuai dengan misi untuk memberikan nilai tambah bagi kehidupan yang lebih baik, Living Plaza Sawojajar juga berkomitmen melaksanakan kontribusi sosial melalui kegiatan donor darah pada awal Desember 2022.

Selain menyasar pengunjung mal, aksi donor darah ini juga akan melibatkan seluruh karyawan Kawan Lama Group di Kota Malang.

Kawan Lama Group juga memberikan dukungan kepada PMI Kota Malang dengan mendonasikan cooler box penyimpanan darah.

“Harapannya, selain penyerapan lebih dari 200 tenaga kerja dari Area Malang Raya, hadirnya Living Plaza Sawojajar di Kota Malang juga semakin memberikan dampak positif melalui aksi donor darah ini,” tutup Sugiyanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com