Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aquaproof Donasi Cat Pelapis Antibocor untuk Masjid di Tangerang

Kompas.com - 07/04/2024, 13:48 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Cakra Utama Mulia, produsen cat pelapis antibocor Aquaproof melakukan beberapa kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi selama bulan Ramadhan.

Tahun ini, Aquaproof membagikan paket buka puasa di area toko bangunan. Lebih dari 450 paket telah dibagikan di 5 titik toko bangunan yang terpilih.

Pembagian paket buka puasa dilakukan pada tanggal 22 Maret 2024 hingga 3 April 2024 kepada pengunjung toko bangunan maupun masyarakat di sekitar toko bangunan yang berlokasi di area Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang.

Baca juga: 2 Produk Pelapis Antibocor Aquaproof Raih Sertifikat SNI

Ilustrasi donasi di bulan Ramadhan.SHUTTERSTOCK/DOERS Ilustrasi donasi di bulan Ramadhan.

“Tidak hanya berbagi, Aquaproof juga menjalin ikatan atau tali silaturahmi dengan berbagai kalangan. Langkah ini sebagai komitmen Aquaproof untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya selama momen penting seperti bulan suci Ramadhan," kata Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia dalam keterangan resmi, Minggu (7/4/2024).

Selain membagikan paket buka puasa, Aquaproof juga memberikan bantuan cat pelapis anti bocor Aquaproof kepada masjid Miftahul Jannah di SDN Sukasari 5 Kota Tangerang yang saat ini dalam proses pembangunan.

Bantuan cat disesuaikan dengan warna yang diinginkan dari pihak masjid dan pihak sekolah untuk mengecat dinding luar masjid agar bangunan terlindungi dari bocor dan rembes.

Penyerahan cat dilakukan pada tanggal 1 April 2024 lalu oleh perwakilan tim Aquaproof.

Baca juga: Aquaproof Hadirkan Ragam Kegiatan untuk Peringati Hari Guru

"Harapannya kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan Aquaproof mulai dari berbagi paket buka puasa, pemberian bantuan cat dan kegiatan buka puasa bersama dapat terus dilakukan dan semakin meluas area jangkauannya agar semakin banyak masyarakat yang merasakan dampak positifnya," sebut Chandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com