Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aquaproof Hadirkan Kemasan Special Edition Hasil Kompetisi

Kompas.com - 14/08/2023, 18:43 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen cat pelapis antibocor Aquaproof secara resmi meluncurkan kemasan Special Edition hasil dari Aquaproof Packaging Contest. Ada tiga desain kemasan hasil kompetisi tersebut yang sudah diselenggarakan sejak akhir tahun 2022 lalu.

“Sudah lebih dari 35 tahun setia melindungi rumah keluarga Indonesia, Aquaproof pelopor cat  pelapis antibocor tiada hentinya berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumennya," kata  Antony Kostka, GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia dalam keterangannya, Senin (14/8/2023). 

Menurut Antony, inovasi yang dilakukan tidak hanya sebatas pada produk maupun fitur. Kali ini inovasi yang dihadirkan Aquaproof melalui sisi desain, khususnya tampilan kemasan Aquaproof.

Baca juga: Aquaproof Rilis 3 Warna Baru Pengisi Nat, Cocok untuk Berbagai Jenis Ubin

Aquaguard ECO7, produk semen pelapis antibocor baru hasil inovasi Aquaproof yang mudah diaplikasikan.DOK PT ADHI CAKRA UTAMA MULIA Aquaguard ECO7, produk semen pelapis antibocor baru hasil inovasi Aquaproof yang mudah diaplikasikan.

"Tentu ini merupakan perjalanan baru yang fresh dan sangat menarik untuk Aquaproof dan juga untuk rekan-rekan semuanya. Aquaproof produk asli Indonesia dengan sentuhan tangan putra-putri Indonesia menjadi karya yang dapat dibanggakan dan layak diapresiasi," tutur Antony.

Dalam kompetisi tersebut, Ali Sasongko keluar sebagai juara pertama.

Ali menjelaskan, dia membutuhkan sekitar tiga minggu untuk membuat desain yang kemudian dikirimkan ke Aquaproof Packaging Contest dengan tema Rumah dan Budaya Indonesia.

"Terinspirasi dari salah satu tarian khas Padang, kemudian saya mengembangkan ide tersebut dan menambahkan berbagai elemen budaya Indonesia lainnya sehingga menjadi satu kesatuan dengan paduan warna yang selaras. Di luar ekspektasi, ternyata saya terpilih menjadi juara I Aquaproof Packaging Contest dan rasanya senang sekali," ungkap Ali.

Baca juga: Aquaproof Hadirkan Cat Pelapis Antibocor Dekoratif dalam 3 Warna Baru

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com