Bappenas Umumkan Hasil CPNS 2019, Ini Link-nya

Kompas.com - 30/10/2020, 21:15 WIB
Tangkapan layar pengumuman hasil akhir seleksi CPNS 2019 di lingkungan Kementerian PPN/Bappenas. https://rekrutmen.bappenas.go.id/Tangkapan layar pengumuman hasil akhir seleksi CPNS 2019 di lingkungan Kementerian PPN/Bappenas.

KOMPAS.com - Kementerian Perencanaan Pembagunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional ( Bappenas) RI merilis pengumuman kelulusan akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019 pada Jumat (30/10/2020).

Mengutip situs resmi Bappenas, rekrutmen.bappenas.go.id, peserta yang dinyatakan lulus pada tahap akhir seleksi CPNS Kementerian PPN/Bappenas tahun 2019 adalah peserta yang memenuhi passing grade seluruh jenis Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD) dan memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan.

Peserta yang lolos juga dipilih berdasarkan hasil integrasi nilai SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.

Dalam pengumuman ini, peserta dengan kode keterangan "P/L" dan "P/L-1" dinyatakan lulus seleksi CPNS Kementerian PPN/Bappenas Tahun 2019.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Kementerian PPN/Bappenas tahun 2019 dapat mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan melakukan pemberkasan secara online melalui akun SSCN masing-masing.

Baca juga: Hasil CPNS 2019 Pemprov NTT dan Pemprov NTB Sudah Diumumkan, Ini Link-nya!

Untuk peserta dengan kode keterangan "P/TL", "P/TMS-1", "P/TH" dinyatakan tidak lulus seleksi CPNS Kementerian PPN/Bappenas tahun 2019.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus, tetapi ingin mengundurkan diri diminta untuk mengunggah surat pengunduran diri melalui akun SSCN masing-masing.

Sementara, peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi CPNS Kementerian PPN/Bappenas tahun 2019 dapat melakukan sanggah hasil kelulusan akhir melalui akun SSCN masing-masing.

Masa Sanggah ditetapkan pada 1-3 November 2020.

Informasi yang diberikan oleh peserta juga harus valid.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X