Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bandara Sheraton Jakarta Soekarno-Hatta Resmi Beroperasi

Kompas.com - 12/03/2024, 10:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sheraton Hotels & Resorts, bagian dari portofolio Marriott Bonvoy, secara resmi mengoperasikan Bandara Sheraton Jakarta Soekarno Hatta.

Hotel dengan 227 kamar ini akan mewujudkan visi baru sebagai bagian dari transformasi global yang berfokus pada desain dan pengalaman khas yang mendorong komunitas, pertemuan, dan produktivitas di seluruh area hotel.

Resor perkotaan bintang lima pertama di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ini menunjukkan ciri khas mereknya dalam menciptakan lingkungan.

Para tamu dapat merasa nyaman dan tenteram, baik saat bekerja, rapat, atau bersantai.

Baca juga: Dua Menteri Digugat Pontjo Sutowo Terkait Hotel Sultan

Berdasarkan akarnya sebagai pusat komunitas bagi penduduk lokal dan tamu, Bandara Sheraton Jakarta Soekarno Hatta menyediakan ruang berkumpul yang ideal.

Berlokasi strategis, hotel ini hanya berjarak lima menit berkendara dari Cengkareng Golf Club dan Soewarna Business Park, serta 30 menit dari Pantai Indah Kapuk, pusat hiburan, rekreasi, belanja, dan pengalaman kuliner yang dinamis.

Bandara Sheraton Jakarta Soekarno Hatta mudah diakses melalui jalan raya bandara dan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, menuju dan dari pusat kota Jakarta.

Elemen Khas

Hotel ini menampilkan banyak elemen khas merek Sheraton, yang mendukung posisinya sebagai tempat berkumpulnya dunia.

Baca juga: Prabowo: Kita Tidak Butuh Hotel BUMN karena Tidak Strategis

Termasuk Community Table, sebuah ruang kerja menarik yang dibangun khusus di lobi hotel yang memungkinkan para tamu untuk bekerja, makan, dan minum sambil menyerap energi dari ruang tersebut.

Mengikuti filosofi Sheraton yang mengutamakan bentuk dan fungsi, meja ini dirancang khusus dengan fasilitas untuk membuat para tamu tetap produktif, termasuk pencahayaan internal, stopkontak, dan stasiun pengisian daya nirkabel.

Booth menawarkan tempat untuk berpikir terfokus atau melakukan panggilan video dengan keluarga, teman, atau rekan kerja.

Dibuat agar sesuai dengan jenis pertemuan yang berbeda, The Studios merayakan kerja kolaboratif dalam suasana profesional di dua ruang yang nyaman.

Kamar Tamu

Sementara seluruh 227 kamarnya menampilkan ruangan yang terang dengan daya tarik hunian yang hangat yang terdiri dari finishing lembut dan warna kayu ringan dengan aksen logam hitam.

Baca juga: Hyatt Place Perdana di Indonesia Resmi Dibuka, Hotel Rp 250 Miliar Setara Baby Benz

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com