Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembangunan CitraGarden Bintaro Resmi Dimulai, Serah Terima Akhir 2024

Kompas.com - 03/02/2024, 20:36 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen yang telah mempercayai dan memutuskan untuk membeli rumah di CitraGarden Bintaro, Ciputra Group secara resmi memulai pembangunan fisik, Jumat (2/2/2024).

Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama atau groundbreaking yang dihadiri Deputy General Manager CitraGarden Bintaro Dicky Rampengan, dan sejumlah direksi Ciputra Group.

Deputy General Manager CitraGarden Bintaro Dicky Rampengan menuturkan, momen groundbreaking yang lebih cepat dari jadwal ini merupakan wujud langkah awal yang baik dalam percepatan pembangunan.

"Sehingga serah terima unit hunian kepada konsumen yang kami jadwalkan pada akhir 2024 bisa terwujud," ujar Dicky.

Baca juga: Ciputra Raup Rp 800 Miliar dari Penjualan Perdana CitraGarden Bintaro

CitraGarden Bintaro dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang bisa menunjang gaya hidup kalangan urban yang dinamis dengan aksesibilitas strategis, serta fasilitas sekitar kota.

Menempati area seluas 28 hektar, perumahan ini mengusung konsep desain modern european, dipadu dengan botanical garden yang asri menjadikan kesan hunian klasik dan alami.

General Manager Sales Jimmy Soh menjelaskan, CitraGarden Bintaro dapat ditempuh melalui dua akses jalan tembus yakni jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju titik tol, baik Gerbang Tol (GT) Pondok Aren maupun GT Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik.

Selain dekat dengan akses tol, perumahan ini berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu.

General Manager Marketing Michael Ade Suwanto menambahkan, para pembeli CitraGarden Bintaro tidak hanya mendapatkan rumah, tetapi juga fitur-fitur pelengkap.

Baca juga: AEON Store 5.000 Meter Persegi Hadir di Mal Ciputra Tangerang

"Mulai dari keamanan CCTV 24 jam, club house dengan kolam renang, gym, lapangan basket, hingga ruang terbuka hijau yang menyegarkan," urai Michael.

Untuk diketahui, CitraGarden Bintaro secara resmi diperkenalkan kepada publik pada 15 September 2023 lalu.

Ciputra Group memulai penawaran dengan dua klaster perdana yakni Alstonia dan Bischofia dengan tipe unit mulai dari 1 lantai, 1½ lantai, atau 2½ lantai dengan dimensi tanah mulai dari 60 meter persegi hingga 120 meter persegi dan ukuran bangunan mulai dari 37 meter persegi hingga 163 meter persegi.

Setiap unit dilengkapi smart home system yang saling terintegrasi dengan harga yang dipatok serentang Rp 1 miliar hingga Rp 3,2 miliar.

Dari penjualan perdana dua klaster Alstonia dan Bischofia ini, Ciputra Group meraup omset Rp 800 miliar.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com