Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Rejang Lebong Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 03/02/2024, 19:13 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Rejang Lebong terletak di Provinsi Bengkulu. Daerah ini dikenal sebagai penghasil kopi di Bengkulu.

Selain itu, Rejang Lebong juga menyediakan ratusan pilihan rumah murah yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Rejang Lebong, berikut pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Rejang Lebong Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

6. Tasik Village

Perumahan ini berlokasi di Tasik Malaya, Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong yang dikembangkan oleh PT Duo Pratama Sinergi.

Tersedia 40 unit rumah subsidi dengan 11 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

7. Dio Grand Dite 2

Perumahan ini dikembangkan oleh Indotama Elfa Prawira yang berlokasi di Kesambe Baru, Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong.

Terdapat 3 unit rumah murah dengan 43 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 121,5 meter persegi.

8. Rapa Residence 2

Berlokasi di Air Bang, Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, perumahan ini dikembangkan oleh Rapa Patra Mandiri.

Tersisa 25 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi.

9. Grand Senopatich

Berlokasi di Air Meles Bawah, Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, perumahan ini dikembangkan oleh Cakra Jaya Mandiri.

Masih tersedia 27 unit rumah murah seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 135 meter persegi.

10. Zakyal Regency 2

Perumahan ini berlokasi di Tempel Rejo, Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong yang dikembangkan oleh Indotama Elfa Prawira.

Masih terdapat 15 unit rumah murah dengan 21 unit lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com