Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra Raup Rp 800 Miliar dari Penjualan Perdana CitraGarden Bintaro

Kompas.com - 29/11/2023, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group meraup omset Rp 800 miliar dari penjualan perdana dua klaster Alstonia dan Bischofia proyek terbarunya CitraGarden Bintaro.

Penjualan perdana dua klaster ini digelar tanggal 26 November 2023 di Ballroom Pondok Indah Golf sebagai  kesempatan bagi para pembeli yang telah memperoleh Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk memilih unit rumah sesuai keinginan mereka.

CitraGarden Bintaro dirancang di atas lahan seluas 28 hektar, dengan konsep European Modern yang memadukan Botanical Garden dengan konsep Eco Culture.

Proyek ini diharapkan menghadirkan kesegaran di tengah hiruk-pikuk perkotaan dengan banyak area hijau terbuka yang memiliki pohon iklim tropis.

Baca juga: Rutin Gelar HSE Awards, Ciputra Catat Tren Penurunan Kecelakaan Kerja

General Manager Sales Jimmy Soh menjelaskan, proyek ini berada di lokasi strategis Bintaro dengan dua akses jalan tembus yakni Jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju Gerbang Tol (GT) Pondok Aren dan GT  Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi dan transportasi publik.

"Selain dekat dengan akses tol, CitraGarden Bintaro berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu," jelas Jimmy dalam keterangannya kepada Kompas.com, Selasa (28/11/2023).

Ciputra Group menawarkan lima tipe rumah, mulai dari Russelia dengan harga Rp 980 jutaan untuk unit satu lantai, hingga tipe Cellosia Rp 3,4 miliar yang merupakan rumah paling mewah dilengkapi attic serba guna.

"Semuanya dirancang guna memenuhi beragam kebutuhan calon pembeli dan akan mulai dilakukan serah terima pada tahun 2024," imbuh Jimmy.

Baca juga: Rumah Murah di Malang Harga Rp 160 Jutaan, Ini Pilihannya (II)

General Manager Marketing Michael Suwanto menambahkan, para pembeli tidak hanya mendapatkan rumah, tetapi juga konsep hunian yang lengkap.

"Proyek ini dilengkapi keamanan CCTV 24 jam, Club House dengan kolam renang, gym, lapangan basket, hingga ruang terbuka hijau yang menyegarkan. Setiap unitnya pun dilengkapi Smart Home System," ucap Michael.

Sejalan dengan program Pemerintah pada akhir tahun 2023, CitraGarden Bintaro turut berpartisipasi dalam program PPN DTP.

Ciputra Group bekerja sama dengan 16 bank untuk memudahkan pembiayaan KPR konsumen. Kerjasama dengan perbankan tersebut ditandatangani pada 15 September 2023.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com