Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adhi City Tawarkan Rumah Bebas PPN

Kompas.com - 29/11/2023, 06:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berhasil menyelesaikan seluruh penjualan untuk klaster Pertama Bhumi Anvaya, Adhi City Sentul kembali menawarkan klaster kedua Bhumi Svarga.

Dari total 395 unit yang ditawarkan, 15 di antaranya disiapkan untuk menyambut program PPN DTP alias bebas pajak sebesar 100 persen.

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan hal itu dalam jawaban tertulis kepada Kompas.com, Selasa (28/11/2023).

"Saat ini, Bhumi Svarga sudah terjual hampir 30 persen dari total unit 395 pada program early bird," ujar Putu.

 

Baca juga: 12 Trainset LRT Jabodebek Beroperasi, Waktu Tunggu Jadi 9-37 Menit

Dia menjelaskan, terdapat lima tipe Bhumi Svarga, yakni Asoka 30/60 meter persegi dengan harga Rp 798 juta, Kayana 36/72 meter persegi Rp 962 juta, Asana 45/72 meter persegi Rp 1,128 miliar, Vanya 56/72 meter persegi seharga Rp 1,3 miliar, dan  Vasanta 60/90 meter persegi Rp 1,5 miliar.

Adhi City Sentul mengusung konsep resort living dengan tipe minimalis yang memiliki lantai mezzanine multifungsi, dilengkapi innercourt, dan inner garden.

Selain itu, desain yang ditawarkan menekankan pada pencahayaan natural menggunakan optimum cross ventilation yang melancarkan sirkulasi udara dan juga pilihan kolam renang.

"Selain dua kluster hunian sebanyak 700-an unit, Adhi City Sentul juga menghadirkan Jiva Business Compound pada tahap pertama yang menyediakan fasilitas kiosk, retail dan ruang terbuka berbasis komunitas dan alam yang berkelanjutan untuk kegiatan atau aktivitas publik", ungkap Putu.

Baca juga: Atasi Kendala LRT Jabodebek, Kemenhub Gaet Konsultan Internasional

Adhi City Sentul dikembangkan dengan mengadaptasi prinsip Transit-oriented Development (TOD) dengan konsep kota mandiri masa depan yang terintegrasi transportasi masal LRT Jabodebek Fase 2.

Kawasan ini berada di atas lahan seluas 120 hektar dan didukung oleh berbagai fasititas mulai dari area komersial, sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, dan ruang terbuka hijau.

Putu menuturkan, Integrated Future City merupakan visi Adhi City Sentul untuk mengembangkan kota baru dengan menyelaraskan konsep natural living dan mixed-use development.

Project Director Adhi City Sentul Aristo Amrullah menambahkan, Adhi City Sentul berjarak satu menit dan 0 kilometer dari Sentul dan 0 kilometer dari Stasiun LRT Sentul yang akan dibangun pada masa depan.

"Kami berkomitmen mewujudkan Integrated Future City di Sentul, Kabupaten Bogor dengan lokasi premium yang strategis," tuntas Aristo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com