Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permudah Akses Warga Ciputat, Progress Group Bangun Jalan Penghubung

Kompas.com - 24/04/2024, 11:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Muhdany Yusuf Laksono

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Progress Group resmi memulai pembangunan jalan penghubung di Ciputat, Tangerang Selatan, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise Resort City.

Jalan yang akan menghubungkan Jl. Aria Putra dan Jl. H. Taip ini diharapkan akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat sekitar, serta membuat kawasan Paradise Resort City semakin mudah diakses.

Peresmian pembangunan jalan ini dilakukan oleh manajemen Progress Group yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, serta jajaran camat dan lurah setempat.

Direktur Sales & Marketing sekaligus pemilik Progress Group Meyrick Sumantri menuturkan, jalan penghubung ini sangat strategis dalam pengembangan Paraside Resort City yang berkelanjutan.

Dia berharap, jalan penghubung ini dapat melancarkan mobilitas warga Paradise Resort City dan warga sekitarnya.

"Kami sangat bersemangat untuk meresmikan pembangunan jalanan ini, yang merupakan bagian penting dari salah satu proyek township kami. Paradise Resort City," ungkap Meyrick dalam rilis, Rabu (24/4/2024).

Baca juga: Ini Progres Proyek Jalan Akses Stasiun Kereta Cepat Whoosh

Untuk itu, pihaknya mempercayai infrastruktur yang baik adalah pondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan memperkenalkan jalanan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi penduduk Ciputat dan sekitarnya," jelasnya.

Jalan baru ini diharapkan tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat lokal, tetapi juga membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan properti di Ciputat.

Karena tidak hanya sebatas jalan alternatif penghubung, tapi jalanan baru ini juga akan memiliki fasilitas kuliner di sisinya dengan konsep alfresco dining, yang akan segera diisi oleh brand-brand besar di dunia F&B.

Dengan memberikan akses lebih baik, Progress Group berharap untuk menciptakan lingkungan lebih ramah dan berkelanjutan bagi masyarakat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com