Kompas.com - 11/10/2021, 09:48 WIB
Curung Leuwi Hejo, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat DOK. Sentul City DOK. Sentul CityCurung Leuwi Hejo, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat DOK. Sentul City

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - PT Sentul City Tbk menyambut usulan Rocky Gerung mengenai pengembangan hijau berbasis lingkungan atau green living yang kerap disampaikan dalam berbagai kesempatan.

Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan dalam mengembangkan kawasan dengan konsep green living sesuai rancangan induk yang telah disahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk David Rizar Nugroho memastikan hal itu kepada Kompas.com, Senin (11/10/2021).

"Kami menyambut baik usulan tersebut. Kami akan mengupayakan hal ini sebagai bagian dari perdamaian antara kedua belah pihak, win-win solution. Insya Allah ini akan positif. Kita tidak ingin lagi tersandera konflik yang ujungnya sangat merugikan perusahaan, stakeholders, dan juga masyarakat," tutur David.

Baca juga: Begini Duduk Perkara Sengketa Lahan PT Sentul City Tbk Versus Rocky Gerung

Selain itu, hunian yang mengusung konsep green living juga kini menjadi tren dalam bisnis properti.

Konsep green living dinilai mampu memberikan keuntungan bagi penghuninya.

Oleh karena itu, Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk Basaria Panjaitan meyakini apa yang dikembangkan perseroan seiring dengan pemikiran para stakeholders yang banyak memberikan input.

"Sehingga konsep tempat tinggal hijau yang ramah lingkungan yang digagas Rocky Gerung juga sejalan dengan pemikiran kami,” imbuh Basaria dalam keterangan resminya, Minggu (10/10/2021).

Basaria menjelaskan, konsep green living akan terintegrasi dengan pengembangan lingkungan alam yang hijau di sekitar Sentul City.

Sehingga satu bangunan atau satu area yang menyatu dengan alam serta memiliki beberapa fungsi akan memberikan keuntungan bersama.

Baca juga: BPN Ungkap Pemilik HGB Lahan yang Ditempati Rocky Gerung


Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.