Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunian Ramah Anak Kini Hadir di Karawang, Harganya Mulai Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 30/04/2024, 23:46 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KARAWANG, KOMPAS.com - Citanusa menghadirkan kawasan hunian yang cocok untuk tumbuh kembang anak bertajuk Karawang Green Village 3 (KGV3) di Kota Karawang, Provinsi Jawa Barat mulai Rp 300 jutaan hingga Rp 600 juta.

Menghadirkan suasana nyaman dan asri, KGV3 menjanjikan nuansa kedamaian dan keseimbangan sebagai tempat untuk ‘pulang’ bagi penghuninya setelah beraktivitas seharian.

Lewat hunian sehat dan berkualitas yang dihadirkan, proyek ini diharapkan dapat menghasilkan generasi yang lebih baik pula pada masa depan.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuni melalui taman seluas 3 hektar yang disediakan di kawasan kompleks KGV3,” jelas Direktur Utama Citanusa Group Nerisa Arviana dalam site visit di Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Pasarkan Hunian di IKN, Otorita dan Pengembang Akan Gelar Roadshow

Nerisa melanjutkan, Citanusa menghadirkan KGV3 sebagai kawasan hunian satu-satunya di Karawang Timur yang mengusung konsep “Kids Friendly”.

Keunggulan tersebut diwujudkan melalui kelengkapan fasilitas yang ramah bagi anak-anak untuk memenuhi proses tumbuh kembangnya.

Beberapa fasilitas tersebut adalah Mini Jungle, yaitu area bermain anak-anak seluas 6.400 meter lersegi dengan memberikan sensasi berpetualang.

Di sana terdapat Tropical Tree Zonee, Basketball Field, Adventure Path (Joging Track), Fruit Tree Garden & Tunnel, Camping Ground, Badminton Field, Hill & Wall Climbing, Adventure Bridge dan Kids Playground.

Selain itu, juga terdapat Active Park, fasilitas bermain untuk anak-anak seluas 5.400 meter persegi yang mengusung konsep taman energik dan kreatif.

Di dalam area bermain terdapat empat area yaitu, Sensora Zone, Activera Zone, Melodera Zone dan Nusantara Play-Zone.

Selain itu, terdapat juga Minneapolis, Outdoor Fitness, Labyrinth, dan Jogging Track yang dapat menjadi sarana tumbuh kembang dan rekreasi keluarga.

“Fasilitas KGV3 semakin lengkap dengan adanya Masjid serta Clubhouse yang dilengkapi kolam renang,” tambah Nerisa.

Adapun semua fasilitas tersebut sudah beroperasi penuh dan bisa digunakan penghuni kapan saja.

Selain itu, manajemen juga memprioritaskan sistem keamanan untuk menciptakan faktor kenyamanan bagi penghuninya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com