Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andalkan Diskon Pajak, Intiland Gelar Pameran 21 Proyek

Kompas.com - 22/05/2024, 06:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk menggelar Intiland Sunshine Fair dengan menawarkan 21 proyek properti mulai dari rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan program Intiland Sunshine Fair menjadi pemantik daya beli masyarakat terhadap produk properti yang kian membaik.

Perseroan mencermati, minat beli maupun investasi properti masyarakat cenderung bertumbuh seiring dengan menguatnya kepercayaan pasar dan stabilitas ekonomi dalam negeri.

Baca juga: Dua Raksasa Properti Kembali Berkongsi Bangun Klaster Baru di BSD City

"Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti kami," ujar Harto, Senin (20/5/2024).

Intiland Sunshine Fair digelar seiring dengan berlakunya program insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP).

Menurut Sinarto, insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biaya pembelian.

"Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikan manfaat ekonomi yang luas,” kata Harto.

Intiland Sunshine Fair menghadirkan 21 properti terbaik yang terdiri dari 13 properti di Jakarta dan Tangerang, serta 8 properti di Surabaya.

Di Jakarta para konsumen berkesempatan memilih properti-properti terbaik seperti apartemen Fifty Seven Promenade, Regatta, 1Park Avenue, SQ Rés, maupun perumahan Serenia Hills, Brezza, Virya Semanan, 1Park Homes, dan South Grove.

Baca juga: Kata Pengembang, Ini Urgensi Pembentukan Kementerian Perumahan

Sementara untuk pengembangan properti di Tangerang, Perseroan menyediakan apartemen Aeropolis, perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residence, dan unit-unit komersial Ruota di Talaga Bestari.

Intiland juga menghadirkan 8 properti terbaik di Surabaya yang meliputi kategori rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, dan komersial.

Pengembangan properti tersebut terdiri atas perumahan Graha Natura, Aurora SOHO Graha Natura, The Rosebay, apartemen dan perkantoran Praxis, apartemen Sumatra36, perkantoran Spazio Tower, Tierra SOHO Avenue, serta unit-unit komersial di Plaza Segi 8.

Perseroan meyakini program Intiland Sunshine Fair akan berjalan sukses. Program ini dirancang untuk menjawab keinginan masyarakat memiliki properti idaman yang berkualitas.

"Berbekal pengalaman di industri properti selama 45 tahun, Intiland memastikan tiap-tiap konsumen mendapatkan properti terbaik sesuai dengan kebutuhannya," tuntas Harto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com