Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gelar Festival Properti, Central Group Gaet Pencari Rumah dan Investor

Kompas.com - 29/05/2024, 15:30 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Pengembang properti Central Group kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) di Atrium 2 Batam City Square Mall, Lubuk Baja, Kota Batam.. Festival properti ini dilaksanakan secara offline selama 10 hari, mulai Jumat (24/5/2024) hingga Minggu (2/6/2024).

Acara itu digelar Central Group sebagai wadah bagi pengunjung agar dapat menggali informasi seputar proyek hunian yang tersebar di seluruh wilayah Batam.

Di festival tersebut, Central Group menghadirkan booth dari beragam proyek. Di antaranya Central Hills yang berlokasi di Batam Center, Serenity Central City di Sekupang, Central Raya di Batu Aji, dan Central Laguna Hills di Tembesi.

Sebagai pengembang pionir di Batam, Central Group telah mengembangkan beragam produk residensial di titik-titik strategis.

Baca juga: Luncurkan KPR IS ME, Central Group Bidik 5.000 Unit Rumah Terjual

Melalui event tersebut, konsumen bisa langsung memilih rumah impian sesuai preferensi, mulai dari harga Rp 200 jutaan hingga Rp 2 miliaran.

"Sesuai tema yang diusung, yaitu #SemuaBisa, maka Central Property Festival menghadirkan berbagai kemudahan berupa promo-promo menarik bagi masyarakat Batam. Tujuannya tak lain adalah agar #SemuaBisa memiliki rumah impian," ujar Direktur Sales and Marketing Central Group, Johan Thou, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (29/5/2024).

Sebagai informasi, lewat CPF 2024, Central Group memberikan promo diskon dan hadiah langsung untuk pengunjung yang melakukan pembelian property selama acara berlangsung.
 

Adapun diskon rumah yang diberikan hingga 30 persen. Ada pula penawaran angsuran dengan nominal tetap, dan uang muka atau down payment (DP) nol persen.

Selain itu, calon konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan pihak bank mengenai cara pembayaran kredit pembiayaan rumah (KPR) dan syarat lainnya.

Baca juga: Gaet Konsumen Asing, Central Group Ikut Pameran Properti di Singapura

Terdapat booth sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Central Group, yakni Bank BCA, BNI, Mandiri, BTN, BTN Syariah, CIMB Niaga, OCBC NISP, BSI, CCB Indonesia, Panin, Permata, Dana Nagoya, Dana Mitra Sukses, serta BPR Sejahtera Batam.

Pembukaan CPF 2024 dilaksanakan pada Sabtu (25/5/2024).Dok Central Group Pembukaan CPF 2024 dilaksanakan pada Sabtu (25/5/2024).

Adapun kehadiran booth perbankan akan memberi kemudahan bagi calon konsumen, dari mulai sesi konsultasi seputar pilihan rumah yang diincar hingga fasilitas dan cara bayar yang tersedia.

"Karena bekerja sama dengan perbankan, maka kami juga menyediakan layanan BI Checking (SLIK) gratis. Jadi buat konsumen yang mau beli rumah dengan KPR, dapat langsung tahu jawabannya dengan cepat apakah syaratnya terpenuhi atau belum," ujar Johan.

Sebagai pelengkap acara, Central Group turut memberikan beragam hadiah undian total Rp 1,2 miliar yang bisa dibawa pulang oleh konsumen.

Baca juga: Central Group Raup Rp 20 Miliar dari BCA Expo 2023

Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama atau grandprize undian berupa dua mobil Honda HR-V dan lima motor vespa. 

"Sampai akhir kuartal satu 2024, pertumbuhan bisnis Central Group sangat bagus. Kami mengamati hingga hari ini, masyarakat masih sangat antusias untuk mencari rumah. Oleh karenanya, kami berikan kemudahan lewat festival properti ini. Hingga akhir periode acara, kami menargetkan total transaksi sekitar Rp 120 miliar," terang Johan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com