Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekoruma Experience Center Hadir di Bintaro Jaya XChange Mall

Kompas.com - 22/07/2022, 16:18 WIB
Nabilla Ramadhian,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekoruma resmi membuka Experience Center di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, Jumat (22/7/2022).

Pembukaan showroom ke-17 dari Dekoruma ini turut dimeriahkan berbagai promo menarik.

Baca juga: Dekoruma Buka Experience Center Pertama di Semarang, Ada Promo Menarik

“Ada 100 voucer bernilai Rp100 ribu untuk 100 orang pertama yang masuk,” ujar Head of Brand & Communications Dekoruma, Narendra Pryottama, di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan furnitur gratis, hadiah tote bag, dan pin eksklusif Dekoruma.

Selain itu, kata Narendra, bagi mereka yang ingin menggunakan jasa desainer interior dari Dekoruma, berkesempatan mendapatkan diskon down payment (DP) hingga Rp3 juta.

Baca juga: Dekoruma Kampanyekan #SatuSudutDulu untuk Memulai Mendekorasi Rumah

Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall di Tangerang Selatan resmi dibuka pada Jumat (22/7/2022).kompas.com / Nabilla Ramadhian Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall di Tangerang Selatan resmi dibuka pada Jumat (22/7/2022).

Bahkan, showroom seluas lebih dari 1.200 meter persegi ini memiliki sebuah area khusus untuk menampilkan beragam furnitur yang tengah didiskon.

Dalam acara tersebut, ada berbagai macam sofa, kursi, dan rak yang ditawarkan dengan potongan harga cukup besar, salah satunya sofa seharga Rp2,4 jutaan yang didiskon menjadi Rp1,2 jutaan.

Sementara untuk kursi, memiliki harga dari Rp370 ribu sampai Rp550 ribuan. Untuk rak penyimpanan bergaya minimalis, harganya didiskon menjadi Rp440 ribuan. 

Baca juga: 6 Hasil Akhir Cat yang Cocok dan Harus Dihindari di Rumah

Semakin mendekatkan diri dengan masyarakat

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan, mengatakan pihaknya memilih Bintaro Jaya Xchange Mall untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Bintaro dan sekitarnya.

Menurutnya, mal ini adalah tempat strategis dan mudah dijangkau sehingga ,asyarakat dapat merasa lebih dekat ketika ingin membeli perabot rumah tangga yang diperlukan.

Experience center menjadi dekat dengan teman-teman. Di sini, kami menyediakan jasa konsultasi dan masyarakat bisa melihat dan mencoba (furnitur). Semua produk adalah hasil karya anak bangsa, engineering asli Indonesia,” tuturnya dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Tips Dekorasi Ruangan untuk Idul Fitri dari Tokopedia X Dekoruma

Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall di Tangerang Selatan resmi dibuka pada Jumat (22/7/2022).kompas.com / Nabilla Ramadhian Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall di Tangerang Selatan resmi dibuka pada Jumat (22/7/2022).

Sebagai one stop solution kebutuhan rumah tangga dan dekorasi, Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall menawarkan lebih dari 600 pilihan furnitur. Ada pula 1.000 aksesori dan lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi.

Terkait konsultasi, para staf akan membantu masyarakat memilih dan menentukan furnitur apa yang paling sesuai.

“Ada banyak desainer interior yang akan membantu kalau punya pertanyaan atau konsultasi ruangan. Kira-kira furnitur apa yang cocok, lalu furnitur yang cocok dengan kepribadiannya,” ujar Narendra.

Baca juga: Dekoruma Experience Center Kini Hadir di Alam Sutera

Masyrakat yang berkunjung dapat mencoba berbagai macam furnitur yang ada. Dengan demikian, dapat mengetahui apakah sofa atau tempat tidur yang hendak dibeli sesuai dengan tingkat keempukan yang diinginkan dan kebutuhan. 

Jika ingin menghadirkan backsplash di dapur, pihak Dekoruma menawarkan beragam material backsplash yang bisa disentuh secara langsung.

Bahkan, tersedia beragam model pemasangan backsplash agar tampilan dapur semakin cantik dan unik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com