Pekerja Medis Jalankan Prosedur Suntik Pantat Sambil Sidang Virtual, Pasiennya Terekspos

Kompas.com - 22/04/2021, 22:28 WIB
Niurka Aguero tampaknya tidak memeriksa kondisi kameranya, yang membagikan siaran langsung dirinya sedang menyuntikkan suatu zat ke bokong seorang pria.
DAVID OVALLE via TWITTERNiurka Aguero tampaknya tidak memeriksa kondisi kameranya, yang membagikan siaran langsung dirinya sedang menyuntikkan suatu zat ke bokong seorang pria.

MIAMI, KOMPAS.com - Seorang pekerja medis secara tidak sengaja menyiarkan dirinya memberikan suntikan ke bokong seorang pria, saat muncul di depan pengadilan virtual atas tuduhan pencurian besar.

Saat mengikuti sidang yang berbasis di Miami via Zoom pada Rabu (21/4/2021), Niurka Aguero tampaknya tidak memeriksa kondisi kameranya.

Dia tidak sadar saat itu sudah membagikan siaran langsung dirinya sedang menyuntikkan suatu zat ke bokong seorang pria.

Baca juga: Serius Rapat via Zoom, Anggota Parlemen Kanada Ketahuan Telanjang

Kepada Daily Mail, juru bicara Kantor Kejaksaan Negara Bagian Miami, Ed Griffith mengatakan pengungkapan video itu terjadi ketika Aguero sedang menunggu kasusnya dipanggil.

“Tampaknya selama masa tunggu sebelum kasus dibawa ke hadapan hakim, Niurka Aguero terlibat dalam semacam prosedur yang melibatkan seorang pria menerima suntikan di pantat. Itu tampaknya secara tidak sengaja disiarkan (melalui Zoom),” ujar Griffith.

“Tak perlu dikatakan lagi, tampak semua orang yang terlibat dalam panggilan Zoom pengadilan sangat terkejut.”

Menurut profil LinkedIn Aguero, diketahui bahwa dia adalah pegawai di klinik plasma yang berbasis di Palm Beach.

Reporter Miami Herald David Ovalle termasuk di antara mereka yang menyaksikan momen aneh itu.

“Seseorang tampaknya mendapatkan suntikan pantat saat muncul di sidang pengadilan virtual,” tulisnya di Twitter.

Detail lebih lanjut dari kasus terhadap Niurka Aguero belum dibagikan.

Halaman:

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X