Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masturbasi Saat Panggilan Zoom, Reporter The New Yorker Diskors

Kompas.com - 20/10/2020, 06:47 WIB
Danur Lambang Pristiandaru

Penulis

Sumber Vice

KOMPAS.com – Media The New Yorker telah menangguhkan reporternya, Jeffrey Toobin karena masturbasi saat melakukan panggilan via Zoom dengan radio WNYC.

Kabar tersebut diungkapkan seorang sumber kepada Vice. Toobin melakukan panggilan Zoom tersebut sekitar sepekan lalu.

“Saya membuat kesalahan yang sangat bodoh, percaya bahwa saya berada di luar kamera. Saya minta maaf kepada istri, keluarga, teman, dan rekan kerja saya,” kata Toobin melalui sebuah pernyataan kepada Motherboard.

Dia yakin saat menunjukkan organ vitalnya tersebut, dia tidak terlihat di Zoom sebagaimana dilansir dari Vice, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Murid yang Masturbasi Miskin, Murahan, Tidak Akan Sukses

“Saya pikir tidak seorang pun di panggilan Zoom dapat melihat saya. Saya pikir saya telah membungkam video Zoom,” tambah Toobin.

Juru bicara The New Yorker, Natalie Raabe, mengatakan Toobin telah diskors dan mereka tengah menyelidiki masalah tersebut.

Email milik Toobin telah dinonaktifkan dan dia belum menulis di Twitter sejak 13 Oktober.

Namun, dia muncul di CNN bersama dengan kepala analis hukum jaringan pada Sabtu (17/10/2020). CNN tidak menanggapi permintaan komentar.

Baca juga: Masturbasi di Depan Ibu dan Anak, Polisi Mesum Ini Dipecat

Editor The New Yorker, David Remnick, mengonfirmasi dalam email yang ditujukan kepada semua staf The New Yorker bahwa Toobin telah diskors karena sebuah insiden dalam panggilan Zoom.

“Semua yang terhormat, seperti yang mungkin telah Anda baca dalam berbagai laporan berita hari ini, salah satu penulis kami, Jeff Toobin, diskors setelah insiden pada panggilan Zoom pekan lalu,” kata Remnick.

Dia meminta seluruh staf bahwa jajarannya akan menangani masalah tersebut dan mereka tengah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Baca juga: Viral Video Wanita Masturbasi di IKEA China, Publik Langsung Geger

Penerbit yang menerbitkan buku terbaru Toobin, Doubleday, tidak menanggapi permintaan komentar yang dilayangkan melalui email.

Radio WNYC juga tidak memberikan respons ketika dimintai komentar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com