Masturbasi di Depan Ibu dan Anak, Polisi Mesum Ini Dipecat

Kompas.com - 05/07/2020, 14:39 WIB
Inspektur Polisi Bheesma Pal Singh Yadav dari Kantor Polisi Bhatni, Uttar Pradesh, India, ketika melakukan masturbasi yang aksinya direkam oleh korbannya. Dia dipecat dan langsung ditangkap begitu video tersebut viral. Twitter via Daily MirrorInspektur Polisi Bheesma Pal Singh Yadav dari Kantor Polisi Bhatni, Uttar Pradesh, India, ketika melakukan masturbasi yang aksinya direkam oleh korbannya. Dia dipecat dan langsung ditangkap begitu video tersebut viral.

DEORIA, KOMPAS.com - Seorang polisi mesum di Uttar Pradesh, India, dipecat dan ditahan setelah terekam ketahuan masturbasi di depan ibu dan anak.

Si penegak hukum itu bernama Bheesma Pal Singh Yadav, seorang Inspektur Polisi di Pos Polisi Bhatni, yang terletak di Distrik Deoria.

Dia ditahan dan dijerat dengan dakwaan melakukan perbuatan mesum, melecehkan perempuan, dan sebagai pejabat publik, melanggar hukum.

Baca juga: Viral Video Wanita Masturbasi di IKEA China, Publik Langsung Geger

Dilansir Daily Mirror Sabtu (4/7/2020), Yadav disebut melakukan masturbasi ketika ibu dan anak itu datang ke kantor polisi pada 22 Juni.

Saat itu, keduanya tengah membahas mengenai sengketa tanah. Yadav menyentuh bagian bawah ketika mendiskusikan mengenai konflik tersebut.

Si anak mengungkapkan, sudah tiga kali Yadav melakukan perbuatan tidak senohoh itu setiap kali mereka datang dan melaporkan sengketa tanah di desa mereka.

"Saya mengabaikannya sebanyak dua kali sebelum kemudian memutuskan untuk merekamnya, dan kemudian membagikannya kepada publik," jelasnya.

Dikutip Indian Express, si anak menuturkan dia merekam diam-diam aksi Yadav itu, dan kemudian membagikannya ke keluarga maupun penegak hukum lain.

Begitu video itu viral, si inspektur kemudian dihukum pada 26 Juni, dengan laporan pidana dilayangkan empat hari kemudian setelah media mempublikasikan kasusnya.

Baca juga: Siang Bolong, Sepasang Remaja Berbuat Mesum di Tengah Hutan

Prashant Kumar, Direktur Jenderal Hukum dan Ketertiban Uttar Pradesh menyatakan, Yadav sudah berbuat mesum di depan perempuan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X