Viral Video Wanita Masturbasi di IKEA China, Publik Langsung Geger

Kompas.com - 11/05/2020, 14:01 WIB
Salah satu toko IKEA di Inggris. mirror.co.ukSalah satu toko IKEA di Inggris.

BEIJING, KOMPAS.com - Video yang memperlihatkan seorang wanita melakukan masturbasi di gerai IKEA China, langsung viral dan membuat publik setempat geger.

Dilansir dari AFP Senin (11/5/2020), IKEA mengatakan akan menerapkan langkah keamanan yang lebih cermat di gerainya di China, usai video ini beredar luas.

Klip yang viral itu menunjukkan seorang wanita setengah telanjang memuaskan dirinya sendiri di berbagai sofa dan tempat tidur showroom IKEA.

Baca juga: Kisah Asmara Binaragawan dan Boneka Seks, Hendak Menikah tapi Tertunda

Namun, tidak ada pengunjung lain yang menyadarinya padahal mereka berjalan di belakang wanita itu.

Video tanpa sensor telah dihapus dari media sosial China, tetapi sudah kadung menyedot 9 juta views.

"Kami dengan tegas mengecam dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke polisi di lokasi toko yang dicurigai," kata IKEA dalam sebuah pernyataan tanpa menyebut nama cabang, demikian yang dikutip AFP.

Baca juga: Abaikan Lockdown, 22 Orang Lakukan Pesta Seks 48 Jam di Thailand

Grup yang menjual peralatan rumah tangga ini pada Sabtu (9/5/2020) mengatakan, akan menempuh "langkah keamanan dan kebersihan publik yang lebih cermat" dan mendorong semua pelanggan untuk "berbelanja dengan cara yang tertib dan beradab."

Identitas wanita dan orang yang merekamnya belum terungkap.

Beberapa pengguna media sosial China berspekulasi itu adalah toko di provinsi Guangdong, karena bahasa Kanton dapat didengar di pengumuman toko.

Para warganet juga dibuat bingung lantaran tidak ada pengunjung yang memakai masker di video itu, yang diperkirakan waktu kejadian adalah sebelum wabah virus corona.

Baca juga: Sejoli Ini Berhubungan Seks di Taman, Warga Teriak Ingatkan Social Distancing

Halaman:

Sumber AFP
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X