Memilukan, Balita Dikurung di Kandang dan Dikelilingi Hewan Terlantar

Kompas.com - 04/10/2020, 09:57 WIB
Seorang balita secara mengenaskan dikurung di dalam kandang anjing di sebuah properti dan dikelilingi oleh hewan-hewan terlantar lain di Henry County, Georgia, Amerika Serikat (AS). Henry County Sheriffs Office via MirrorSeorang balita secara mengenaskan dikurung di dalam kandang anjing di sebuah properti dan dikelilingi oleh hewan-hewan terlantar lain di Henry County, Georgia, Amerika Serikat (AS).

HENRY COUNTY, KOMPAS.com – Kepolisian mendapat panggilan adanya dugaan kekejaman terhadap hewan di sebuah properti.

Namun setelah sesampainya di lokasi kejadian, polisi terkejut karena tak hanya menemukan ratusan hewan-hewan terlantar, namun juga ada seorang balita yang dikurung.

Balita itu dikurung dalam kandang anjing dan dikelilingi oleh hewan- hewan terlantar pada Kamis (1/10/2020) di Henry County, Georgia, Amerika Serikat ( AS).

Dilansir dari Mirror, sebanyak tiga tersangka telah ditangkap dan menghadapi pasal berlapis.

Ketiga tersangka tersebut adalah ibu korban Heather Scarbough (46), ayah tiri korban Thomas Jefferson Brown (46), dan kakek korban Charles Brown (62).

Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Tega Bunuh Istri yang Tengah Hamil dan 2 Putrinya yang Masih Balita

Sheriff Henry County, Monte Belew, mengatakan dalam konferensi pers pada Jumat (3/10/2020) bahwa balita tersebut di temukan di antara delapan ular, 56 anjing, 10 kelinci, 86 ayam, satu tokek, empat parkit, tiga kucing, satu burung pegar, tiga possum layang, dan 531 pengerat.

"Di ruang tamu ada seorang anak yang dikurung, ada 8 ular dan ada pakan ular di sela kandang anak itu,” kata Belew.

Belew menambahkan bahwa terbukti anak itu menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam kandang.

"Sangat memilukan melihat kondisi anak ini. Tidak ada apa-apa untuk bayi itu di seluruh rumah di luar kandang tempat dia berada,” tambah Belew.

Dia menambahkan seluruh mainan balita titu ada di dalam kandang bersamanya. Bahkan, tidak ada selimut untuk balita itu.

Baca juga: Balita Tewas Setelah Diserang Anjing Penjaga di Bagian Alat Kelaminnya

Halaman:

Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X