Balita Tewas Setelah Diserang Anjing Penjaga di Bagian Alat Kelaminnya

Kompas.com - 01/10/2020, 08:33 WIB
Ilustrasi anjing tverkhovinetsIlustrasi anjing

KIEV, KOMPAS.com - Seorang balita meninggal karena luka yang mengerikan setelah diserang oleh anjing, yang merobek alat kelaminnya pada saat orang tuanya sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Yegor, balita berusia 2 tahun meninggal setelah berjuang selama 10 hari di rumah sakit Ukraina.

Jantung anak itu berhenti berdetak satu hari setelah dokter melaporkan kondisinya sedikit membaik.

Bocah malang itu mendapatkan perawatan dengan ventilator dan dialisis ginjal, tapi kondisinya tetap kritis selama 10 hari yang menyakitkan.

Baca juga: Seorang Ibu Keji Bunuh Anak 5 Tahun Setelah Insiden Telur Pecah di Teras Rumah

Melansir Daily Mail pada Selasa(29/9/2020), sebuah tragedi terjadi di kota kecil Selydove, Ukraina timur, pada 18 September, saat keluarga itu merayakan hari ulang tahun kedua Yegor.

Laporan mengatakan balita itu berjalan keluar tanpa diketahui orang-orang seisi rumah, sementara orang tuanya duduk di meja dengan tamu mereka.

Melihat ketidakhadiran anak itu, orang tua pergi mencarinya.

Baca juga: Guru di Sekolah untuk Anak dengan Kesulitan Emosi Ini Mengaku Berhubungan Seks dengan Muridnya

Mereka mengetahui Yegor sedang berkeliaran di sekitar halaman, ketika 2 anjing penjaga jenis German Shepherd keluar dari kandang dan menyerangnya.

Relawan amal Aleksandra Timoshchenkova, yang membantu keluarga mengumpulkan uang untuk perawatan Yegor mengatakan, "Bocah itu ditemukan terbaring tak sadarkan diri dengan berlumuran darah."

"(Ketika ditemukan) anjing-anjing itu masih mencabik-cabiknya."

Baca juga: Perang Azerbaijan dan Armenia Pecah, Anak-anak dan Perempuan Tewas

Halaman:

Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X