Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopi Kenangan Luncurkan Gerai Premium Kenangan Heritage

Kompas.com - 29/11/2021, 19:11 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Kenangan Brands meresmikan premium store pertamanya, Kenangan Heritage, Jumat (26/11/2021). 

Kenangan heritage beralamat di Ground Floor Mal Senayan City Jalan Asia Afrika Nomor 19, Jakarta Pusat. 

"Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri Food and Beverage (F&B) yang memadukan keberagaman biji

kopi dan kekayaan budaya di Indonesia," kata ang Edward Tirtanata, CEO & Co Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata sesuai siaran pers Jumat (26/11/2021).

Lewat Kenangan Heritage, Edward menyebutkan ingin lebih memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia  dan memberikan pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lainnya bagi konsumen. 

Baca juga:

Kenangan Heritage menghadirkan tiga bagian di gerai, terdiri dari The Purist, bar kopi yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade satu dengan manual brew method langsung. 

Gerai Kenangan Heritage. KOMPAS.com/ Bayu Arie Senopati Gerai Kenangan Heritage.

Kemudian ada The Mixologist menghadirkan minuman kopi bekerjasama dengan Berkolaborasi dengan Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin, yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal. 

Terakhir, Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa tempat pengunjung dapat memilih biji kopi kami melalui proses roasting sesuai preferensi masing masing.

Selain minuman kopi, Kenangan Heritage juga menawarkan pengalaman baru menikmati 26 varian rasa dengan tiga jenis teh yaitu black tea white tea, green tea, dan tisane di The Craft Tea. 

Baca juga:

The Patisserie , menyajikan kudapan premium berupa pilihan pastry yang lezat dan hanya tersedia di Kenangan Heritage. 

Bekerjasama dengan tim baker Cerita Roti, semua sajian disiapkan segar melalui proses live baking setiap harinya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kenangan Heritage (@kenanganheritage.id)

Konsumen juga dapat mencicipi langsung Kenangan Manis , sebuah inovasi terbaru dari Kenangan Brands berupa Soft Baked Sea Salt Cookies dengan berbagai varian seperti Friend Chip, Berry Funfetti, Red Velvet Madness, Biscoff Crunch, dan masih banyak lagi. 

Kenangan Manis baru tersedia di Kenangan Heritage dan juga Rumah Kenangan, namun tidak menutup kemungkinan nantinya juga dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Kenangan Heritage memiliki luas 281 meter persegi dan mampu menampung 111 tamu. 

Selain Kenangan Heritage dan Rumah Kenangan sebagai tempat dine in, saat ini Kenangan Brands mengoperasi kan lebih dari 600 gerai di Indonesia dengan 565 gerai Kopi Kenangan, 469 gerai Cerita Roti, serta 38 gerai Chigo. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com