Kompas.com - 29/11/2021, 19:11 WIB
Kenangan Heritage di Mal Senayan City. Dok. Instagram Kenangan HeritageKenangan Heritage di Mal Senayan City.

KOMPAS.com - Kenangan Brands meresmikan premium store pertamanya, Kenangan Heritage, Jumat (26/11/2021). 

Kenangan heritage beralamat di Ground Floor Mal Senayan City Jalan Asia Afrika Nomor 19, Jakarta Pusat. 

"Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri Food and Beverage (F&B) yang memadukan keberagaman biji

kopi dan kekayaan budaya di Indonesia," kata ang Edward Tirtanata, CEO & Co Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata sesuai siaran pers Jumat (26/11/2021).

Lewat Kenangan Heritage, Edward menyebutkan ingin lebih memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia  dan memberikan pengalaman terbaik menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas lainnya bagi konsumen. 

Baca juga:

Kenangan Heritage menghadirkan tiga bagian di gerai, terdiri dari The Purist, bar kopi yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade satu dengan manual brew method langsung. 

Gerai Kenangan Heritage. KOMPAS.com/ Bayu Arie Senopati Gerai Kenangan Heritage.

Kemudian ada The Mixologist menghadirkan minuman kopi bekerjasama dengan Berkolaborasi dengan Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin, yang terinspirasi dengan berbagai unsur kebudayaan lokal. 

Terakhir, Mini Roastery dengan mesin kopi Ikawa tempat pengunjung dapat memilih biji kopi kami melalui proses roasting sesuai preferensi masing masing.

Selain minuman kopi, Kenangan Heritage juga menawarkan pengalaman baru menikmati 26 varian rasa dengan tiga jenis teh yaitu black tea white tea, green tea, dan tisane di The Craft Tea. 

Baca juga:

The Patisserie , menyajikan kudapan premium berupa pilihan pastry yang lezat dan hanya tersedia di Kenangan Heritage. 

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.