Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Mencicipi Hidangan Sehat di Acaii Tea, Coba Menu Viral

Kompas.com - 28/04/2024, 08:31 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Masih 30 menit menuju pukul 17.00 WIB, beberapa pengunjung gerai Acaii Tea Grand Indonesia mulai berdatangan. 

Beberapa di antaranya sedang menyesap minuman segar, sementara yang lainnya duduk santai sembari sesekali mematut jam di tangan.

Belakangan, gerai Acaii cukup menjadi perbincangan warganet karena menyajikan dessert viral Basque Cheese Brulee Ice Cream.

Baca juga:

Awalnya, saya pikir ini akan menjadi dessert pada umumnya. Tetapi, melihat antrean pengunjung yang mulai ramai sebelum buka, saya rasa ini akan menjadi santapan istimewa.

Mencoba menu viral di Acaii

Basquee Cheese Brulee Ice Cream ialah kudapan yang terdiri dari Basque Cheesecake, Cream Cheese Ice Cream, Misugaru Cookie Crumb, dan selai stroberi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Ukurannya menurut saya pas untuk satu porsi, cheesecake yang disajikan terasa creamy, rasa manis dan asin dari keju terasa pas. Belum lagi ditambah taburan gula yang dipanggang hingga meleleh di bagian atas.

Dessert ini terasa segar di mulu kala disuap dengan tambahan cream cheese ice cream, dan renyahnya misugaru cookie crumb.

Baca juga:

Jadi tidak heran, ketika salah seorang pengunjung tiba tiba bertanya "Kak, seenak itu ya?" setelah saya mencoba suapan pertama.

Minuman sehat Acaii di mal Grand Indonesia, Rabu (24/4/2024).Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Minuman sehat Acaii di mal Grand Indonesia, Rabu (24/4/2024).

Usai menyantap dessert, saya mencoba salah satu varian minuman Acaii Tea yang mengandung kolagen. Kemasannya berwarna pink cerah, begitu pula teh yang disajikan.

Rasanya asam segar, terdapat jeli kolagen di dalam teh. Varian ini menurut saya nikmat disantap selagi dingin, karena selain lebih enak, minuman ini juga kaya manfaat.

Baca juga:

Terdapat beragam varian minuman lain yang menarik untuk dicoba, di antaranya varian untuk menjaga kesehatan tubuh, melancarkan pencernaan, hingga varian untuk membuat tidur lebih berkualitas.

Bila tertarik mencoba, gerao Acaii Tea berada di lantai LG, East Mall, Grand Indonesia. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com