Kompas.com - 16/10/2021, 13:44 WIB
Semur Jengkol Ningrat, menu rice box terbaru Dailybox. DOK. DailyboxSemur Jengkol Ningrat, menu rice box terbaru Dailybox.

KOMPAS.com - Start up restoran online multibrand, Dailybox meluncurkan menu terbaru Semur Jengkol Ningrat pada Jumat (15/10/2021).

Semur Jengkol Ningrat merupakan varian rice box berisi nasi pulen, semur jengkol, telur dadar, tempe goreng, dan mentimun.

"Kita mau launching menu baru kita yang kayaknya cukup fenomenal. Sebenarnya tidak fenomenal ya, ini menu umum banget ya kayaknya tidak ada something new ya tetapi mungkin unik ya," kata Kelvin Subowo, Co-Founder Dailybox dalam acara peluncuran menu terbaru, Jumat (15/10/2021).

Semur Jengkol Ningrat Dailybox sudah tersedia di 120 gerai dan platform digital Dailybox, seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood dengan harga Rp 25.000 per porsi.

Baca juga:

Kolaborasi dengan UMKM

Semur Jengkol Ningrat merupakan menu kolaborasi kedua Dailybox dengan pengusaha Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) kuliner di Jakarta, yaitu Ibu Yanti.

Kelvin menuturkan, Yanti berhasil menarik perhatiannya karena sambal buatan milik Yanti disukai oleh koki Dailybox.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia kemudian memutuskan untuk berkolaborasi bersama Yanti untuk membuat menu baru. Salah satunya adalah Semur Jengkol Ningrat.

"Akhirnya kita datangi, kita ngobrol. Sampai akhirnya long short story, jadilah beberapa menu di Dailybox, seperti Nasi Tempur, Ayam Geprek Sambal Nagih, itu pakai sambal Bu Yanti," ujar Kelvin.

Selain karena kolaborasi, Kevin juga menuturkan bahwa jengkol merupakan salah satu makanan yang diminati banyak orang dan dianggap sebagai makanan "gengsi".

"Saya selalu ledekin ke teman saya, jengkol tuh makanan gengsi, kalau ada di restoran bilang ah enggak saya tidak makan jengkol, padahal digadoin tuh jengkol," tutur Kelvin.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.