Kompas.com - 24/09/2021, 18:03 WIB
Berbagai makanan dari Dailybox. Kompas.com/Silvita AgmasariBerbagai makanan dari Dailybox.

KOMPAS.com - Dailybox mengumumkan bergabungnya Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek dengan Daily Family. 

Kehadiran dua figur Chef ini melengkapi jajaran Chef Dailybox yang digawangi oleh Chef Arcad Fadillah selaku Corporate Executive Chef dan Chef Dody Horison sebagai Head of Kitchen Operations dari grup Dailybox.

“Kehadiran Chef Juna dan Renatta akan memaksimalkan Dailybox dalam menghidangkan rice box yang unik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan," kata Kelvin Subowo, Co-founder, Dailybox, sesuai siaran pers yang Kompas.com terima Senin (20/9/2021). 

Baca juga:

Chef Juna sudah berkolaborasi Dailybox sejak tahun 2019 dengan makanan ayam woku khas Manado.

Ia menyebutkan memilih kemitraan jangka panjang karena Dailybox terbukti dapat menjaga kualitas makanan dan konsistensi rasa. 

Sementara Chef Renatta Moeloek menyebutkan, selama setahun belakangan ia dan tim
Dailybox tumbuh bersama menghadirkan ide-ide menu comfort food Nunsantara. Salah satu kreasi Chef Renattaa adalah Sei' Sambal Susu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dailybox bekerja sama dengan BreadLife hadirkan produk camilan

Dailybox juga berkolaborasi dengan BreadLife dengan menghadirkan produk paling laku BreadLife di gerai serta platform digital Dailybox. 

"Sejak PPKM, pangsa pasar sarapan dan santap sore tumbuh cukup signifikan dibandingkan tahun lalu," kata Kelvin.

Baca juga: 10 Oleh-oleh Makanan Manado, dari Klappertaart hingga Cakalang

"Kami berharap kolaborasi Dailybox dengan BreadLife dapat menjadi jawaban bagi para Dailypeople yang kerap mencari suguhan sarapan atau cemilan sore yang harganya bersahabat dan praktis,” pungkasnya. 

Nasi Ayam Woku dan Nasi Se'i Sapi Susu dari Dailybox. Kompas.com/Silvita Agmasari Nasi Ayam Woku dan Nasi Se'i Sapi Susu dari Dailybox.

BreadLife yang memiliki hampir 100 gerai di Indonesia sempat menutup gerainya yang berlokasi di pusat perbelanjaan, perkantoran serta rumah sakit dan membuat gerai pop-up di tepi jalan karena pandemi. 

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.