Kompas.com - 10/07/2020, 17:04 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Bekerja sama dengan William Gozali dan Chef Juna Rorimpandey, Dailybox mengeluarkan produk siap masak baru bernama Dailymeals.

Dailymeals merupakan paket bahan makanan yang siap dimasak (ready to cook) di rumah.

Ada berbagai pilihan menu yang sebelumnya hanya bisa dinikmati di gerai Dailybox, kini bisa juga dimasak sendiri di rumah.

Dailymeals dijual dalam bentuk paket, yang satu paketnya terdiri dari protein (ayam, daging, atau seafood), saus (bumbu masak siap saji), dan bahan pelengkap segar.

Baca juga: 5 Restoran Seafood di Jakarta dan Sekitar yang Layani Pesan Antar Makanan

Dalam paket tersebut tak hanya tersedia bahan-bahan saja, tapi ada pula kartu instruksi memasak yang mudah diikuti.

“Masakan rumah seperti bangkit kembali di tengah kondisi new normal karena orang-orang lebih memilih masak sendiri,” ujar Kelvin Subowo, CoFounder Dailybox dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (9/7/2020).

Empat set Dailymeals yang bekerja sama dengan Chef Juna dan WillGoz, ayam woku, cumi sambal goreng, capcay goreng, dan Thai beef basilSYIFA NURI KHAIRUNNISA Empat set Dailymeals yang bekerja sama dengan Chef Juna dan WillGoz, ayam woku, cumi sambal goreng, capcay goreng, dan Thai beef basil

Kelvin menyebutkan Dailybox beradaptasi dengan perubahan untuk membantu konsumen, caranya dengan meluncurkan Dailymeals yakni paket bahan makanan yang siap dimasak.

"Tidak perlu lagi repot membeli bahan masakan, konsumen dapat mengolah masakan yang enak, segar dan praktis di rumah karena bahan dan saus Dailymeals sudah ditakar,” sambung dia.

Berdasarkan studi yang dirilis oleh Nielsen, tren konsumsi masyarakat Indonesia telah berubah.

Baca juga: Resep Udang Kari Kapulaga, Sajian Pas untuk Makan bareng Keluarga

 

Sejak imbauan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan, 46 persen konsumen mengurangi makan di luar dan 49 persen jadi lebih sering masak di rumah.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.