Kompas.com - 04/10/2021, 21:09 WIB
Ilustrasi hamper jajan pasar berbentuk tart dari 15MinutesCooking. INSTAGRAM/ 15minutescooking_indIlustrasi hamper jajan pasar berbentuk tart dari 15MinutesCooking.
Penulis Lea Lyliana
|

 

KOMPAS.com - Jajan pasar yang biasa dikemas sederhana, kini dapat dibuat menjadi cantk. 

15MinutesCooking merupakan salah satu toko daring yang mengemas jajan pasar menjadi lebih menarik.

Toko ini menjual beragam hamper jajan pasar dengan hiasan bunga serta penataan yang unik. Bahkan terdapat pula jajan pasar yang ditata layaknya kue tart.

Baca juga:

Melalui wawancara daring, Wita Lawin, pemilik usaha hamper jajan pasar 15MinutesCooking  membagikan kisahnya berjualan kue tradisional dengan tampilan nan unik ini. 

Awalnya berjualan

Dalam wawancara daring, Wita menjelaskan bahwa mulanya ia tak berjualan kue atau jajan tradisional. Melainkan sayuran potong siap masak. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayuran tersebut sudah dilengkapi dengan bumbu halus, jadi pembeli bisa langsung memasaknya. 

"Awalnya tuh justru saya bukan dagang kue dan jajanan tradisional. Dulu itu awalnya tahun 2014 itu, saya jualnya sayuran potong siap masak," jelas Wita kepada Kompas.com (30/09/2021).

"Jadi, pelanggan bisa pesan sayuran potong siap masak. Bumbunya sudah dibuat. Bumbunya yang kita haluskan, bukan bumbu instan," tambahnya.

Karena yang dijualnya dapat membuat proses memasak lebih cepat, Wita pun lantas memberi nama usahanya dengan nama 15MinutesCooking. 

"Mereka sudah tinggal masuk-masukin saja. Masaknya enggak lebih dari 15 menit. Makanya nama usahanya dulu 15MinutesCooking," kata Wita.

Ilustrasi hamper jajan pasar dari 15MinutesCooking. INSTAGRAM/ 15minutescooking_ind Ilustrasi hamper jajan pasar dari 15MinutesCooking.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.