Kompas.com - 10/04/2021, 14:34 WIB
Ilustrasi ayam goreng ala KFC. SHUTTERSTOCK/QUALITY STOCK ARTSIlustrasi ayam goreng ala KFC.


KOMPAS.com – KFC Indonesia berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia menghadirkan diskon spesial selama bulan Ramadhan.

Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan bahwa penawaran khusus ini berlaku selama bulan Ramadhan saja, yakni mulai 13 April 2021.

Penawaran khusus tersebut berupa potongan spesial 15 persen untuk pembelian bucket whole chicken sembilan potong ayam di seluruh gerai KFC.

Baca juga: Restoran Sehat KFC di Jakarta, Ini Protokol Kesehatan dan Cara Pesan Makanannya

Promo ini hanya berlaku untuk para anggota atau distributor Tupperware Indonesia. Kamu hanya perlu menunjukkan kartu anggota Tupperware ke kasir.

Selain promo diskon untuk pembelian KFC, ada juga diskon untuk pembelian Tupperware.

Bagi kamu yang membeli produk KFC senilai Rp 50.000 nantinya akan mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian produk Tupperware.

Diskon tersebut akan akan diberikan di struk pembelian dengan instruksi nomor chatbot Tupperware. Diskon bisa ditukarkan untuk pembelian Tupperware di Shop.tupperware.co.id.

Hendra Yuniarto, Andreas Santoso, dan Chef Yudha Bustara dalam acara Konferensi Pers Virtual Kolaborasi KFC dan Tupperware, Jumat (9/4/2021)Dok. KFC dan Tupperware Hendra Yuniarto, Andreas Santoso, dan Chef Yudha Bustara dalam acara Konferensi Pers Virtual Kolaborasi KFC dan Tupperware, Jumat (9/4/2021)

KFC rilis menu spesial

Selama Ramadhan KFC juga akan merilis menu spesial bernama Combo Ramadhan yang akan muncul di tanggal 13 April 2021.

"Yang spesial di sini ada takjil namanya Es Cendol. Lokal banget, kita mengolaborasikan cendolnya kreasi KFC. Itu adalah produk yang hanya available selama Ramadhan. Ramadhan selesai, menu itu kita tutup lagi," papar Hendra dalam acara Konferensi Pers Virtual Kolaborasi KFC dan Tupperware, Jumat (9/4/2021).

Ke depannya, ia memastikan bahwa kerjasama antara KFC dan Tupperware tak akan berhenti sampai di sini saja.

Salah satu bocorannya adalah promosi yang mungkin ada untuk para customer yang membawa wadah Tupperware sendiri untuk membeli KFC.

“Itu bocoran salah satu hal yang lagi kita siapkan antara KFC Indonesia dengan Tupperware Indonesia. Bagaimana caranya membantu dan mengontrol plastik sekali pakai. Jadi tinggal ditunggu tanggal mainnya,” pungkas Hendra.

Baca juga: Resep Ayam Popcorn ala KFC yang Krispi, Tambah Saus Asam Manis atau Teriyaki

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X