Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Spesial Ramadhan dari KFC, Kolaborasi dengan Tupperware

Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan bahwa penawaran khusus ini berlaku selama bulan Ramadhan saja, yakni mulai 13 April 2021.

Penawaran khusus tersebut berupa potongan spesial 15 persen untuk pembelian bucket whole chicken sembilan potong ayam di seluruh gerai KFC.

Promo ini hanya berlaku untuk para anggota atau distributor Tupperware Indonesia. Kamu hanya perlu menunjukkan kartu anggota Tupperware ke kasir.

Selain promo diskon untuk pembelian KFC, ada juga diskon untuk pembelian Tupperware.

Bagi kamu yang membeli produk KFC senilai Rp 50.000 nantinya akan mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian produk Tupperware.

Diskon tersebut akan akan diberikan di struk pembelian dengan instruksi nomor chatbot Tupperware. Diskon bisa ditukarkan untuk pembelian Tupperware di Shop.tupperware.co.id.

KFC rilis menu spesial

Selama Ramadhan KFC juga akan merilis menu spesial bernama Combo Ramadhan yang akan muncul di tanggal 13 April 2021.

"Yang spesial di sini ada takjil namanya Es Cendol. Lokal banget, kita mengolaborasikan cendolnya kreasi KFC. Itu adalah produk yang hanya available selama Ramadhan. Ramadhan selesai, menu itu kita tutup lagi," papar Hendra dalam acara Konferensi Pers Virtual Kolaborasi KFC dan Tupperware, Jumat (9/4/2021).

Ke depannya, ia memastikan bahwa kerjasama antara KFC dan Tupperware tak akan berhenti sampai di sini saja.

Salah satu bocorannya adalah promosi yang mungkin ada untuk para customer yang membawa wadah Tupperware sendiri untuk membeli KFC.

“Itu bocoran salah satu hal yang lagi kita siapkan antara KFC Indonesia dengan Tupperware Indonesia. Bagaimana caranya membantu dan mengontrol plastik sekali pakai. Jadi tinggal ditunggu tanggal mainnya,” pungkas Hendra.


 

Tak hanya promo tersebut, KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia juga akan menghadirkan berbagai resep kreasi sahur dan berbuka.

KFC dan Tupperware akan meluncurkan beberapa resep kreasi ala chef pilihan. Nantinya, resep tersebut akan bisa diakses melalui akun media sosial KFC dan Tupperware.

“Kami berharap dengan resep-resep yang dihasilkan oleh chef pilihan kami selama Ramadhan, bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan ide menu sahur dan berbuka yang mudah, seru, dan menyenangkan,” ujar Managing Director Tupperware Indonesia Andreas Santoso.

Kompetisi kreasi ayam KFC

Selain itu, KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia juga mengadakan kompetisi memasak aneka kreasi baru dari ayam KFC yang akan berlangsung selama Ramadhan.

Kompetisi bertemakan “Resep Kreatif dengan ayam KFC” ini akan mengajak para konsumen untuk memenfaatkan ayam KFC dalam membuat aneka kreasi santapan sahur dan berbuka yang seru dan mudah dibuat di rumah.

“Kami ingin berbagi insipirasi dengan konsumen dalam berkreasi dengan ayam KFC, dan menurut kami Tupperware sebagai brand produk wadah penyimpan makanan yang anggotanya sudah menyebar sangat luas di seluruh wilayah Indonesia adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini,” jelas Hendra.

Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu hanya perlu mengunggah video berkreasi dengan ayam KFC dan menggunakan alat makan atau wadah Tupperware ke media sosial.

Jangan lupa untuk menyertakan tagar #masakbarengKFCTupperware. Kamu harus mengikuti akun Instagram dan mention akun @KFCIndonesia dan @tupperwareid pada caption video.

10 kreasi paling menarik akan masing-masing mendapatkan hadiah berupa voucher dan produk senilai Rp 2 juta, masing-masing Rp 1 juta dari KFC dan Rp 1 juta dari Tupperware yang akan diumumkan di Instagram setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Jadi sambil masak bulan Ramadhan, sambil ikut kompetisinya kan lebih seru. Apalagi kita harus lebih sering berada di rumah, supaya ada excitement,” tutup Andreas.

https://www.kompas.com/food/read/2021/04/10/143400875/diskon-spesial-ramadhan-dari-kfc-kolaborasi-dengan-tupperware

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke