Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT ke-6, AEON Mall JGC Gelar Lomba Bertema Keluarga

Kompas.com - 30/09/2023, 14:31 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com AEON MALL Jakarta Garden City menyelenggarakan perlombaan bertema keluarga untuk merayakan hari ulang tahunnya yang keenam.

Lomba Love Letter & Drawing for Grandparents ini merupakan serangkaian kegiatan dalam acara perayaan hari ulang tahun bertema Kinen6i Roku.

Lomba tersebut diadakan sebagai wujud cinta kasih seorang anak kepada kakek atau neneknya yang biasa dilakukan di Jepang setiap bulan September.

Dalam perlombaan ini, AEON Mall Jakarta Garden City menyelenggarakan kegiatan menulis surat cinta dan menggambar untuk kakek atau nenek.

Pelaksanaannya berkolaborasi dengan I Can Read yang telah berlangsung pada 16 September 2023 lalu di Main Atrium AEON Mall Jakarta Garden City dengan puluhan peserta.

Baca juga: Mau Sewa Ruang di Mal Jabodetabek dan Surabaya? Ini Kisaran Tarifnya

Sementara Kinen6i Roku Clereance Sale berlangsung pada 12 September 2023–8 Oktober 2023 dengan menggandeng Mattel dan Kidz Station untuk menghadirkan exhibition Barbie, Hot Wheels, Thomas & Friends, dan Fisher Price.

"Kami senang bisa merayakan Hari Ulang Tahun ke-6 bersama pelanggan setia, karena dengan bertambahnya usia, kami berharap AEON Mall Jakarta Garden City terus dapat memberikan rasa gembira kepada para pengunjung," tutur General Manager AEON Mall Jakarta Garden City, Michael Ignacius Frenky Rambi, dikutip dari keterangan resmi.

Lanjutnya, 10 tenant akan membuka gerainya dalam waktu dekat untuk melengkapi pusat perbelanjaan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com