Kompas.com - 03/10/2021, 10:02 WIB
Tangkapan layar berita populer Sains sepanjang Sabtu (3/10/2021) hingga Minggu (4/10/2021) pagi. Fakta tentang King Cobra, ular paling berbisa di dunia hingga tempat persembunyian Neanderthal sebelum punah. Kompas.comTangkapan layar berita populer Sains sepanjang Sabtu (3/10/2021) hingga Minggu (4/10/2021) pagi. Fakta tentang King Cobra, ular paling berbisa di dunia hingga tempat persembunyian Neanderthal sebelum punah.

KOMPAS.com - King Cobra adalah salah satu ular paling berbisa di dunia. Tak cuma dinobatkan sebagai ular paling berbisa, king cobra rupanya termasuk ular terpanjang yang bisa mencapai 5 meter.

Fakta tentang ular paling berbisa King Cobra menjadi salah satu berita populer di kanal Sains sepanjang Sabtu (2/10/2021).

Berita populer lain, peneliti menemukan bukti bahwa sebelum punah manusia purba Neanderthal tinggal di ruang rahasia di gua Vanguard.

Tak ketinggalan, peneliti juga sedang menguji terapi vitamin A lewat hidung untuk penderita anosmia hingga pembelajaran yang bisa kita ambil dari kasus nikah siri Leslar.

Berikut rangkuman berita populer Sains sepanjang Sabtu (2/10/2021) hingga Senin (3/10/2021) pagi.

Mengenal King Cobra, ular paling berbisa di dunia

Ular king cobra (Ophiophagus hannah) adalah salah satu ular yang paling berbisa di dunia. King cobra dapat “berdiri” dengan mengangkat hingga sepertiga tubuhnya dari tanah untuk bergerak maju saat menyerang lawannya.

Tak hanya dinobatkan sebagai salah satu ular paling berbisa, king cobra dengan panjangnya yang bisa mencapai 5 meter merupakan ular bisa yang terpanjang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca selengkapnya fakta King Cobra di sini:

Inilah King Cobra, Salah Satu Ular Paling Berbisa di Dunia

Manusia purba Neanderthal punya tempat persembunyian sebelum punah

Peneliti memperkirakan sebelum punah, manusia purba Neanderthal tinggal di sebuah ruang rahasia di Gua Vanguard, salah satu gua di Kompleks Gua Gorham, yang berada di Gibraltar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.