[POPULER PROPERTI] Tarif Baru Tol Cipularang dan Padaleunyi Berlaku Minggu 17 Januari

Kompas.com - 16/01/2021, 11:07 WIB
Tol Cipularang Jasa MargaTol Cipularang

JAKARTA, KOMPAS.com - Tarif baru Jalan Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) dan Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) mulai berlaku Minggu (17/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Penyesuaian tarif baru kedua jalan tol ini disampaikan oleh Regional Division Head PT Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Ari Wibowo dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/1/2021).

"Insya Allah, dapat kami berlakukan tanggal 17 Januari 2021," tegas Ari.

Ari mengatakan, baik di Tol Cipularang dan Padaleunyi juga diberlakukan rasionalisasi tarif, yang merupakan penataan kelompok tarif.

Semula, terdapat 5 kelompok tarif untuk 5 golongan kendaraan namun menjadi 3 kelompok tarif untuk 5 golongan kendaraan.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Senin (16/1/2021).

Lantas, seperti apa rincian harga dari setiap golongan kendaraan di Tol Cipularang maupun Tol Padaleunyi?

Anda bisa menemukan jawabannya di sini Tarif Baru Tol Cipularang dan Padaleunyi Berlaku 17 Januari, Ini Rinciannya

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapatkan porsi anggaran terbesar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara ( APBN) Tahun Anggaran (TA) 2021 senilai Rp 149,8 triliun.

Menurut Presiden Joko Widodo (Jokowi), bergeraknya kembali sektor konstruksi bukan saja memberikan kesempatan kerja bagi para pekerja konstruksi, tapi juga menggerakkan rantai pasok konstruksi dan kontraktor.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X