[POPULER PROPERTI] Minggu 17 Januari, Tarif Integrasi Tol Japek dan Tol Layang Resmi Berlaku

Kompas.com - 15/01/2021, 09:46 WIB
Ilustrasi lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek jelang Tahun Baru 2021 JASA MARGAIlustrasi lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek jelang Tahun Baru 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Tarif integrasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan Tol Layang Japek (Elevated) II akan berlaku mulai Minggu (17/1/2021).

"Maka, akan ditetapkan tarif terintegrasi ruas ( tol) Japek dan Japek (Elevated) II pada 17 Januari Tahun 2021 pukul 00.00 WIB," jelas Direktur Utama PT Jalanlayang Jakarta Cikampek (JJC) Vera Kirana dalam konferensi pers virtual, Kamis (17/1/2021).

Vera mengatakan, sejak dioperasikan pada 15 Desember 2019 atau 13 bulan lalu, Tol Layang Japek II (Elevated) masih belum dikenakan tarif hingga saat ini.

Pengguna jalan tol masih bisa melintasinya secara gratis atau tanpa dikenakan tarif tambahan.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (15/1/2021).

Selanjutnya baca di sini Minggu 17 Januari, Tarif Integrasi Tol Japek dan Layang Resmi Berlaku, Terjauh Golongan I Rp 20.000

Pemerintah Arab Saudi bakal membangun kota pintar yang digerakkan oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence ( AI) bertajuk "The Line".

Putera mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman mengatakan, kota pintar ini nantinya dapat menampung populasi hingga satu juta orang.

Mega city ini dirancang sepanjang 170 kilometer yang jika ditarik garis lurus bakal membentang dari Arab Saudi, Yordania, hingga Mesir.

Lantas, berapa dana yang dikucurkan untuk pembangunan kota pintar oleh AI yang dibangun Pemerintah Arab Saudi?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X