Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cromboloni Enak di Jakarta, Harganya mulai Rp 25.000

Kompas.com - 06/12/2023, 08:08 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cromboloni tengah menjadi sorotan di Indonesia. Tren ini mulai populer di kalangan pengguna sosial media terutama TikTok dan Instagram.

Cromboloni merupakan sejenis pastry dengan penggabungan karakteristik antara kroisan dan bomboloni, yang memiliki lapisan lembut dengan berbagai variasi rasa serta tekstur renyah.

Berikut ini tujuh tempat di Jakarta yang menjual menu cromboloni dengan berbagai varian rasa lezat.

Baca juga:

1. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon merupakan kafe asal Perancis yang populer di Indonesia dan terkenal dengan pastry lezat.

Tempat ini menghadirkan cromboloni dengan berbagai varian rasa, seperti pistachio, supreme chrome dan strawberry, dengan tekstur renyah dan isian krim yang melimpah didalamnya.

Monsieur Spoon di Jakarta terletak di beberapa tempat, seperti Kota Kasablanka, Pacific Place, Plaza Indonesia, Gandaria City, Senayan City, Taman Anggrek Mall. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Cromboloni yang dijual di Monsieur Spoon ini seharga Rp 40.000. 

2. La Joie

La Joie merupakan toko roti yang menyajikan berbagai macam kue dan pastry, seperti croissant, cake, cookies.

Toko roti ini menghadirkan menu cromboloni dengan berbagai varian rasa, seperti chocolate, stawberry, red velvet, dengan harga Rp 33.000.

Tempat ini berlokasi di Jalan Margaguna Raya, Gandaria Utara, Kota Jakarta Selatan. Toko roti ini buka setiap hari, pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

3. The Harvest

The Harvest merupakan toko kue yang terkenal dengan varian kue lezat dan berkualitas tinggi.

Toko roti ini menjual menu cromboloni dengan nama le supreme croisant, yang memiliki berbagai varian rasa seperti vanila dan cokelat dengan harga Rp 25.000.

The Harvest Jakarta, berlokasi di beberapa tempat, seperti Cilandak, Senopati, Tebet, Lebak Bulus, Mangga Besar, Artha Gading, Sunter, Cempaka Putih, Bendungan Hilir, Ampera, dan Pasar Minggu.

Tempat ini buka setiap hari, pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

4. Bakerzin

Bakerzin merupakan kafe terkenal dengan kroisannya yang lezat, dengan tekstur renyah dan beraroma butter.

Tempat ini menghadirkan menu cromboloni dengan nama croons, yang memiliki berbagai varian rasa seperti chocolate custard, salted caramel, biscoff custard dengan harga Rp 30.000

Bakerzin Jakarta, berlokasi di beberapa tempat, seperti Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Central Park, Pondok Indah Mall, Senayan Park.

Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

5. Say Bread

Say Bread merupakan merek roti yang menawarkan berbagai macam pilihan roti, mulai dari roti tawar, roti manis, hingga pastry.

Toko roti ini menghadirkan menu cromboloni dengan varian rasa cokelat dan vanila dengan harga Rp 25.000.

Say Bread memiliki beberapa outlet yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Merek ini tersedia di berbagai Indomaret yang di buka setiap hari.

6. Bakerman

Bakerman adalah toko roti yang menyajikan menu cromboloni dengan nama pain au praline, yang memiliki varian rasa cokelat.

Tempat ini berlokasi di beberapa tempat Jakarta, seperti Ashta District 8, dan Pondok Indah Mall 3. Toko ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Cromboloni yang dijual di Bakerman ini seharga Rp 30.000.

7. Don Bakeshop

Don Bakeshop merupakan toko roti yang menyajikan menu cromboloni dengan berbagai varian rasa, seperti belgian dark chocolate cremeux, cacao nibs, dan chocolate glaze.

Tempat ini berlokasi di beberapa tempat Jakarta, seperti Gandaria City, Grand Indonesia, ITC Kuningan, Kota Kasablanka. Don Bakeshop buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Cromboloni yang dijual di Don Bakeshop ini berkisar Rp 30.000.

Baca juga:

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com