Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McDonald's Indonesia Luncurkan Paket K-Meals Idol Korsel NewJeans

Kompas.com - 13/07/2023, 09:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia meluncurkan kolaborasi  bersama grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang tengah naik daun NewJeans, dengan tema ‘NewJeans Chicken Dance Campaign’. 

Lewat kolaborasi ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan kemasan dan merchandise spesial, McDonaldsxNewJeans Special Gift, dan Chicken Dance Competition. 

NewJeans Chicken Dance Campaign berlangsung di Indonesia selama periode 12 Juli-27 Agustus 2023.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan NewJeans Chicken Dance Campaign di Indonesia, mengikuti sembilan pasar Asia lainnya. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati semua aspek unik dari campaign ini, termasuk cover dance challenge dan kemasan spesial yang kami sediakan,"  kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia dikutip dari siaran pers, Rabu (12/7/2023).

"Semoga NewJeans Chicken Dance Campaign ini dapat berkesan dan menjadi kenangan khusus bagi semua penggemar McDonald’s dan juga Bunnies (sebutan untuk fandom NewJeans) yang ada di Indonesia,” katanya. 

Baca juga:

NewJeans Chicken Dance Campaign membawa pesan “A whole new crispiness that makes us dance, a whole new Chicken World”. Pesan ini mengedepankan momen-momen bahagia yang dibagikan McDonald’s Indonesia bersama pelanggan setianya.

Paket makanan McDonald's Indonesia dan NewJeans ini disebut K- Meals. 

Kemasan bergambar karakter kelinci khas NewJeans, gratis post card atau stiker untuk pembelian paket K-Meals. 

Stiker dan post card tersebut memiliki desain dan bentuk yang berbeda-beda setiap minggunya selama periode NewJeans Chicken Dance Campaign sehingga dapat dikoleksi oleh para penggemar McDonald’s dan NewJeans.

McD x New JeansTwitter @McDonalds_ID McD x New Jeans

Adapun menu yang termasuk ke dalam kategori K-Meals adalah Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large.

K-Meals beserta kemasan dan merchandise, dapat dilakukan melalui transaksi langsung ke restoran McDonald’s Indonesia (makan di tempat, bawa

pulang, atau Drive Thru), atau pemesanan online melalui McDelivery (aplikasi McDonald’s, dan aplikasi pesan antar makanan lainnya. 

Selain itu, ada pula McDonaldsxNewJeans Special Gift yang eksklusif didatangkan langsung dari Korea Selatan. Special Gift tersebut akan diberikan secara gratis untuk setiap pembelian paket bundling K-Meals dengan minimal pembelian Rp 399.500.

Baca juga:

Special Gift ini bersifat terbatas dan hanya tersedia di beberapa restoran McDonald’s Indonesa dalam kurun waktu tertentu.

Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan McDonaldsxNewJeans Special Gift akan diumumkan secara resmi di media sosial McDonald’s Indonesia setelah NewJeans Chicken Dance Campaign berlangsung.

Beberapa restoran McDonald's Indonesia juga dihias dengan pernak-pernik yang indentik dengan grup idoala perempuan Generasi Z ini. 

McDonald's Indonesia juga menyelenggarakan Chicken Dance Competition yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia hanya dengan membuat video tari tiruan (cover dance) NewJeans. 

Video tersebut kemudian diunduh ke media sosial dengan menyertakan hastag #MakeNewJeansDance #McDonaldsXNewJeans selambat-lambatnya 27 Agustus 2023. 

Hadiah kompetisi cover dance ini berupa lima tiket pesawat ke Korea Selatan (pulang pergi) untuk lima pasang pemenang dan McDonaldsxNewJeans Special Gift eksklusif dari Korea Selatan untuk 75 pemenang beruntung.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com