Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Restoran Steak Murah di Surabaya, Harga Mulai Rp 20.000-an

Kompas.com - 02/12/2022, 14:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Bagi para pencinta olahan daging seperti steak, wajib mampir ke sederet restoran steak enak di Surabaya yang satu ini.

Di restoran steak Surabaya ini, kamu bisa menikmati olahan daging dengan aneka saus atau bumbu dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 25.000 per porsinya.

Berikut Kompas.com kumpulkan tujuh steak house enak di Surabaya.

Baca juga:

1. Waroeng Steak and Shake Flores

Salah satu cabang Waroeng Steak and Shake Flores di Surbaya ini berlokasi di Jalan Flores Nomor 4, Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati menu Chicken Steak, Dori Steak, Sirloin Steak, hingga Tenderloin Steak dengan harga mulai dari Rp 30.000 per porsinya.

2. Kampoeng Steak

Kampoeng Steak berada di Jalan Kusuma Bangsa Nomor 48, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya. Buka dari pukul 12.00-21.00 WIB.

Restoran Steak yang satu ini sudah memiliki banyak cabang di kota lainnya. Jadi, tak perlu diragukan lagi cita rasa dari menu makannya.

Ada menu Chicken Steak, Double Cripsy Beef, Sirloin Steak dengan harga mulai dari Rp 33.000-49.500. Selain Steak, kamu bisa menikmati menu lainnya seperti Cordon Blue Beef, Crispy Fish, dan Ayam Sambal Matah dengan harga mulai dari Rp 17.000.

Ilustrasi bistik ayam saus kental. SHUTTERSTOCK/EDI SUTRIYONO Ilustrasi bistik ayam saus kental.

3. Master Steak

Master Steak berada di Jalan Kedung Doro Nomor 89, Kedungdoro, Tegalsari, Kota Surabaya. Buka dari pukul 18.00-23.30 WIB.

Tempat makan steak Surabaya sekaligus jadi tempat kuliner malam ini menawarkan menu Steak dengan harga mulai dari Rp 33.000-41.000.

Di warung tenda kaki lima ini menawarkan menu Chicken Steak, Tenderloin Steak, hingga Tornado Steak yang bisa kamu pesan di sini.

4. D'nine Steak

Restoran steak di Surabaya yang selanjutnya ini menawarkan menu Chicken Steak dan beragai jenis bagian daging sapi untuk dijadikan steak seperti Sirloin, Rib Eye, Tenderloin, dan T-Bone.

Selain itu, ada juga menu Seafood Steak seperti Dory Steak, Squid Steak Vietnam, dan Salmon Norwegia. Per menu makan steaknya dihargai mulai dari Rp 30.000-97.000.

Lokasinya berada di Jalan Klampis Jaya Nomor 8H, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota Surabaya. Buka dari pukul 12.00-21.00 WIB.

ilustrasi well done beef steak. SHUTTERSTOCK/istetiana ilustrasi well done beef steak.

5. Steak Moen-moen

Steak Moen-moen berlokasi di Royal Plaza Mall. Tepatnya di food court.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com