Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Olahan Daging Sapi Australia Hadir di 24 Restoran di Jakarta

Kompas.com - 09/03/2022, 19:03 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - The Great Steak Escape 2022 kembali hadir selama satu bulan penuh di 24 restoran yang ada di Jakarta.

Program yang telah berlangsung sejak 2021 ini menawarkan kelezatan beragam olahan daging sapi australia yang pada 1-31 Maret.

"Jadi buat yang mau menikmati kualitas daging sapi australia, bukan hanya sirloin dan tenderloin, tetapi di sini juga ada berbagai macam cuts yang diolah oleh chef dan tidak kalah enaknya dari bagian tersebut," ujar Business Development Manager Meat & Livestock Australia (MLA) Indonesia Christian Haryanto.

Acara yang diselenggarakan oleh True Aussie Beef & Lamb ini bertujuan untuk mempromosikan cita rasa, kualitas, dan nutrisi dari daging sapi australia kepada para pencinta daging di Indonesia.

Khususnya, bagi para pencinta daging sapi australia yang tidak bisa terbang ke luar negeri selama pandemi Covid-19 berlangsung.

"Walaupun sekarang Australia sudah terbuka untuk orang Indonesia datang ke sana daging menikmati daging sapi australia, masih ada yang ragu dan juga tidak mau berpergian ke Australia," ujar Haryanto.

Baca juga:

"Maka dapat datang ke 24 restoran di Jakarta untuk menikmati kualitas daging sapi australia, selain rasanya yang enak, nutrisinya juga sangat baik untuk kita, imun tubuh kita," tambahnya.

Daftar 24 restoran yang berpartisipasi dalam The Great Steak Escape 2022 meliputi Steak Hotel by Holycow!, Cutt & Grill, Tucano’s Brazillian BBQ, Bistrogram, Portable Kitchen & Lounge, Tamarind & Lime, Amuz Gourmet, Aprez, Bistogram, Caspar, dan Four Season Hotel.

Selain itu, ada juga Kenjiro, La Brasserie Restaurant Le Meridien, Meatsmith, NARA, The Brotherhood, SKYE Bar & Restaurant, serta William's-Casual Dining yang turut berpartisipasi dalam The Great Steak Escape 2022.

Selama program The Great Steak Escape 2022 berlangsung, restoran tersebut akan mempromosikan menu olahan daging sapi australia terbaik di masing-masing restoran.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com