Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Travelio Premium Hadirkan Penyewaan Apartemen Eksklusif

Kompas.com - 07/12/2023, 08:58 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Travelio kembali merilis platform baru penyewaan apartemen secara onlineTravelio Premium. Sebelumnya, perusahaan meluncurkan platform jual beli apartemen pada pertengahan November 2023.

Travelio Property Management yang didirikan pada tahun 2016, diklaim telah menjadi tonggak sejarah dalam memberikan jaminan layanan atas penyewaan unit secara online.

Dengan menyewa apartemen yang dikelola oleh Travelio, konsumen dapat merasakan ketenangan karena unit yang mereka sewa telah melewati proses standardisasi yang ketat, baik dari segi kelayakan maupun kebersihan.

Menanggapi permintaan pasar yang terus berkembang di segmen menengah atas, Travelio Premium hadir untuk pelanggan yang menginginkan hunian eksklusif dengan kualitas unit dan layanan yang lebih tinggi.

Baca juga: Bobobox Ganti Nama Hotel Kapsul Jadi Bobopod

Adapun standar yang ditetapkan perusahaan terkait penyewaan apartemen, antara lain kualitas gedung, unit dan desain interior lengkap dengan perhatian pada detail.

Kemudian, setiap unit diverifikasi secara personal untuk memastikan standar dan kualitas agar memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Standar kebersihan tertinggi dengan menerapkan deep cleaning setelah check-out dan sebelum check-in. Termasuk penggantian linen premium berkualitas, dan priority check in dengan jaminan tepat waktu.

Direktur Operasional Travelio Henson Liem mengatakan Travelio Premium merupakan langkah revolusioner dalam menyajikan pengalaman menginap yang lebih eksklusif dan bermutu.

Baca juga: Accor Resmikan Dua Hotel ibis dan Novotel di Kulonprogo Yogyakarta

"Dengan fokus pada kualitas unit yang diverifikasi secara personal, kebersihan maksimal, dan layanan premium oleh staf terbaik kami, platform ini diharapkan dapat memenuhi harapan konsumen yang mencari pengalaman menginap yang berbeda," ujar Henson dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (7/12/2023).

Travelio Premium saat ini tersedia di Jakarta. Namun, perusahaan berkomitmen untuk segera memperluas kehadirannya di kota-kota besar lainnya di Indonesia dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com