Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Jaringan Kuat, Travelio Luncurkan Platform Jual Beli Apartemen

Kompas.com - 17/11/2023, 14:14 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Travelio, perusahaan pemesanan akomodasi di Indonesia, secara resmi meluncurkan platform jual beli apartemen.

Melalui fitur ini, Travelio memperluas jangkauannya ke dalam ekosistem yang memungkinkan pengguna untuk tidak hanya menyewa, tetapi juga membeli apartemen dengan kemudahan dan keandalan yang telah dikenal oleh para pelanggan.

Peluncuran platform jual beli apartemen ini menandai tonggak penting bagi perusahaan dalam mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin beragam terkait industri properti.

Dengan platform baru ini, perusahaan tidak hanya menawarkan pengalaman menyewa apartemen, tetapi juga membuka kesempatan bagi individu untuk membeli apartemen sebagai investasi atau hunian pribadi.

Baca juga: Travelio Raup Pendanaan Seri C, Biayai Peluncuran Bisnis Baru

CEO Travelio Hendry Rusli mengatakan, peluncuran platform baru ini merupakan langkah strategis untuk menjadikan Travelio sebagai pusat solusi terpadu bagi semua orang yang ingin menyewa dan membeli apartemen.

Hal ini terutama didorong oleh infrastruktur yang telah dibangun, termasuk jaringan pemilik properti yang mencapai lebih dari 15.000 dan keberadaan yang kuat di kalangan penyewa dengan jenama tepercaya.

"Kami memiliki pondasi solid dengan jaringan besar, baik di sisi pemilik maupun penyewa. Kami ingin memperluas peran dalam memberikan akses lebih luas bagi mereka yang ingin memiliki apartemen sebagai investasi atau tempat tinggal, sekaligus tetap memenuhi kebutuhan akan penginapan sementara," tutur Hendry, Jumat (17/11/2023).

Dengan pengalaman yang dimiliki dalam industri akomodasi, Travelio menawarkan keunggulan tambahan kepada para pengguna, memanfaatkan kehadiran, dan reputasi yang sudah ada.

"Dengan adanya platform jual beli, kami ingin menjadi penyedia layanan yang komprehensif, membuka pintu bagi beragam kebutuhan masyarakat," tambah Hendry.

Baca juga: Harga Apartemen yang Dilalui LRT Jabodebek Berpotensi Naik

Peluncuran platform jual beli apartemen ini merupakan terobosan dalam perjalanan perusahaan untuk memberikan layanan yang lebih holistik dan memenuhi ekspektasi masyarakat yang terus berkembang.

Dengan menghadirkan solusi terintegrasi, Perusahaan berharap dapat menjadi mitra setia dalam perjalanan pengguna dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal, investasi properti, atau penginapan sementara mereka.

Kehadiran Perusahaan dalam sektor jual beli properti tidak hanya memperluas layanan, tetapi juga menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat.

Secara keseluruhan, langkah ini adalah bagian dari upaya Travelio untuk menjadi hub solusi 360 derajat bagi para pencari tempat tinggal atau investasi properti, memanfaatkan infrastruktur dan reputasi yang telah dibangun selama ini.

"Platform ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dalam industri properti dan mengubah cara orang mencari, menyewa, dan membeli properti," pungkas Hendry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com