Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Proyek Apartemen Westown View di Surabaya Akan Tutup Atap

Kompas.com - 03/11/2023, 06:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - PT PP Properti Tbk (PPRO), anak usaha dari PT PP (Persero) Tbk (PTPP), akan merampungkan proyek apartemen Westown View di Surabaya, Jawa Timur.

Proyek apartemen dengan total 44 lantai tersebut, kini progres pembangunan pada Tower La Chiva telah mencapai 42 lantai.

"Westown View Apartement direncanakan akan melaksanakan Ceremonial Topping Off (tutup atap) Tower La Chiva pada akhir tahun ini," ujar VP Corporate of Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi, dikutip dari laman Keterbukaan Informasi BEI, Kamis (02/11/2023).

Pihaknya juga optimistis dapat mencapai target penjualan unit apartemen Westown View pada tahun 2023.

"Proses serah terima unit direncanakan akan dilaksanakan pada kuartal pertama tahun 2024," pungkasnya.

Baca juga: PP Siap Selesaikan 3 Tower Rusun ASN di IKN Sebelum Agustus 2024

Westown View Apartement dilengkapi dengan fasilitas seperti beach garden, infinity pool, gym in the sky, taman bermain anak, dan area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keunggulan lain dari apartemen ini adalah lokasinya yang strategis, dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, serta akses transportasi mudah dan terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com