Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Saus Tomat Ini Beri Asuransi Jika Pelanggan Tak Sengaja Terciprat

Kompas.com - 16/03/2024, 20:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber Arab News

DUBAI, KOMPAS.com - Rentetan postingan di media sosial tentang insiden terkait saus tomat tumpab telah mendorong Heinz Arabia untuk memperbaiki kesalahan.

Mereka menawarkan solusi bagi mereka yang sedikit terbawa suasana dengan saus favoritnya.

Dilansir dari Arab News, produsen makanan tersebut mengumumkan polis asuransi baru yang mencakup 57 jenis insiden saus tomat, mulai dari noda di karpet hingga tumpahan pada pakaian dan cipratan pada hewan peliharaan, langit-langit, atau sofa.

Baca juga: Viral, Tantangan Keluarkan Saus Tomat dari Botolnya hingga Tetes Terakhir

Saat ini, kebijakan unik tersebut hanya mencakup Uni Emirat Arab, tetapi Heinz Arabia mengatakan bahwa kebijakan tersebut akan diluncurkan di Arab Saudi.

Perusahaan telah berjanji untuk memberikan kompensasi yang cepat dan tanpa kerumitan kepada mereka yang membutuhkannya.

Pelanggan dapat mengklaim melalui aplikasi MyBenefits, dengan imbalan termasuk layanan pembersihan rumah, bantuan binatu, layanan tukang, dan perawatan spa.

“Di sini, di Heinz, kami tahu bahwa kecintaan penggemar terhadap saus tomat kami terkadang, yah, sedikit berlebihan,” kata Passant El Ghannam, kepala pemasaran di Kraft Heinz MEA.

“Penelitian kami menunjukkan bahwa 48 persen dari mereka selalu mengalami kecelakaan akibat saus tomat, namun 91 persen bersumpah bahwa kecintaan mereka pada Heinz menjadikannya hal yang berhar."

“Itulah mengapa kami meluncurkan asuransi saus tomat untuk mengubah momen berantakan menjadi kegembiraan dan kenyamanan bagi penggemar berat kami, membiarkan mereka menikmati insiden saus tomat tanpa rasa khawatir," tambahnya.

Baca juga: Singapura Tarik Kecap Manis dan Saus Sambal ABC dari Pasaran, Ini Alasannya

Mendesak konsumen untukmengetahui hak-hak mereka, Heinz mendorong individu yang mengalami insiden terkait kecap yang cocok dengan salah satu dari 57 klaim untuk membagikannya di media sosial menggunakan tagar #HeinzKetchupInsurance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com